Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Attack On Titan Season 4 Episode 11 Rilis, Siapa yang Membantu Gabi dan Falco?

Kompas.com - 22/02/2021, 10:31 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber otakuart

JAKARTA, KOMPAS.com- Attack On Titan Season 4 episode 11 berjudul "Counterfait" dirilis Minggu (21/2/2021).

Di episode kali ini akan mengungkap pelarian Gabi dan Falco dari penjara, dimana ada seseorang yang membantu mereka, tapi siapa?

Dalam pratinjau, menunjukkan Gabi dan Falco kabur dari penjara, tapi mereka menjumpai masalah karena tidak akrab dengan Pradis Island. Tapi ada seseorang yang membantu mereka.

Seluruh operasi itu palsu. Satu-satunya orang di episode ini yang benar-benar jujur dan terbuka adalah Kaya dan yang lain adalah Eldian. Ini adalah dunia yang penuh dengan begitu banyak penipuan yang dapat disamarkan.

Manusia dan karakter lain sering kali tersesat dalam kebohongan dan persilangan ganda yang melibatkan mereka. Oleh karena itu dikatakan, satu-satunya yang otentik dalam "Counterfeit" adalah monster yang diduga telah dilatih untuk dihancurkan oleh Gabi dan Falco.

Episode baru akan rilis dengan waktu dan jam berbeda di setiap negara karena perbedaan waktu. Kemungkinan ada yang baru bisa menonton episode baru kali ini Senin pagi (22/2/2021).

Di Asia, Attack On Titan bisa ditonton di iQIYI, sementara di Indonesia Attack On Titan juga bisa ditonton di VIU dan Netflix.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com