Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ifan Seventeen Ungkap Alasan Memilih Bulan Mei untuk Menikah Lagi

Kompas.com - 16/02/2021, 15:42 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Ifan Seventeen buka suara tentang rencana untuk melangsungkan pernikahan dengan Citra Monica.

Ifan mengatakan kalau dia berencana menikah di akhir bulan Mei 2021.

"Akhir Mei Insya Allah di Jakarta," ujar Ifan dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (16/2/2021).

Sempat terkejut setelah menyadari bulan pernikahannya akan datang dalam waktu kurang lebih tiga bulan lagi, Ifan lantas mengungkap kalau bahkan awalnya dia berencana menikah di bulan Maret atau April.

Namun rencana itu diubah karena Ifan ingin anaknya, Rania Dzaqira, yang sedang ada di pesantren bisa menghadiri pernikahannya.

"Sebenarnya penginnya, tadinya earlier, bulan Maret atau April, cuma akhirnya jatuh di bulan Mei karena aku pengin anakku hadir," ucap Ifan.

Soal tamu undangan, Ifan belum memiliki rencana karena belum tahu akan seperti apa kondisi di bulan Mei nanti.

Jika memang masih diterapkan PSBB (pembatasan sosial berskala besar), maka dia mungkin akan menggelar pernikahan secara virtual.

"Persiapan undangan nanti dulu, aku sama Citra coba ngurusin yang lain, lagian kalau PSBB, minta doanya dari rumah aja, paling nanti virtual," kata vokalis yang pernah dua kali menikah itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com