Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Antologi Death Note Terbaru Akan Dirilis Februari 2021

Kompas.com - 03/02/2021, 17:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Anime Death Note mungkin telah berakhir bertahun-tahun yang lalu, tetapi itu tidak menghentikan waralabanya berkembang.

Dengan serial manga antologi baru yang dirilis untuk mengeksplorasi lebih jauh alam semesta yang diciptakan oleh Tsugumi Ohba, kisah-kisah ini sekali lagi akan membawa Death Note kembali ke dunia pada umumnya.

Pengguna Twitter, Ken Xyro, membagikan tampilan pertama Death Note: A Collection of Short Stories yang akan dirilis di Jepang pada 4 Februari 2021.

Baca juga: Lirik Lagu Kaikai Kitan dari Eve, OST Anime Jujutsu Kaisen

Namun, ia belum mengungkapkan kapan atau apakah antologi baru tersebut akan menuju ke luar Jepang dengan versi terjemahan bahasa Inggris.

Tahun lalu, kita melihat kembalinya Death Note melalui bab manga sekuel yang memperkenalkan karakter utama baru, Minoru Tanaka.

Seorang anak laki-laki yang tidak ingin membunuh semua penjahat seperti Light tetapi lebih berusaha untuk mendapatkan penghasilan sendiri dengan menjual notebook pembunuh kepada penawar tertinggi.

Baca juga: Sinopsis Film Anime Hello World, Upaya Memperbaiki Masa Lalu

Meskipun rencana Minoru jelas merupakan sesuatu yang indah.

Namun, dia tidak dapat melarikan diri dari teror yang datang dari memperoleh buku Shinigami Ryuk dan kemungkinan besar tidak akan menjadi bagian dari masa depan waralaba.

Meskipun kita tidak memiliki banyak detail mengenai cerita dari antologi baru Death Note, pasti akan menarik untuk melihat karakter mana yang ditinjau kembali dari franchise anime populer itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com