Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Isa Bajaj Laporkan Kasus Pelecehan Seksual yang Dialami Istrinya

Kompas.com - 20/01/2021, 10:50 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Isa Bajaj akhirnya melaporkan peristiwa pelecehan seksual yang dialami istrinya, Rahayu Mutiara, ke Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2021).

Bahkan, kata Isa Bajaj, pihak kepolisian telah mengambil keterangan dirinya dan Rahayu mengenai kasus pelecehan seksual tersebut.

Baca juga: Fakta Pelecehan Seksual yang Dialami Istri Isa Bajaj

"Sudah, hari ini sudah laporan resmi di Polsek Duren Sawit. Kejadian kan hari Minggu, hari Senin polisi lempar bola, taya ke kita bagaimana kronologi," kata Isa Bajaj saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa.

Isa Bajaj berujar, ia telah mengumpulkan bukti-bukti yang dimiliki untuk diserahkan kepada pihak kepolisian demi keperluan penyelidikan.

Baca juga: Tak Cuma Dirinya, Istri Isa Bajaj Sebut Banyak Warga Sekitar Rumahnya yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Bukti tersebut seperti rekaman CCTV untuk melacak nomor polisi kendaraan pelaku.

"Ini lagi penyelidikan, kan sudah dapat gambar yang jelas nih, kalau kemarin belum. Sudah kita laporkan, semoga nomor platnya tidak palsu," kata Isa Bajaj.

Rahayu sendiri sebelumnya telah membeberkan kronologi pelecehan seksual yang telah dialaminya.

Baca juga: Tak Cuma Dirinya, Istri Isa Bajaj Sebut Banyak Warga Sekitar Rumahnya yang Jadi Korban Pelecehan Seksual

Rahayu bercerita saat olahraga pagi, ia diikuti oleh seorang pria tak dikenal. Saat itu, pria tersebut menggunakan kendaraan bermotor Yamaha Mio hitam, topi biru, dan masker merah.

Rahayu sempat curiga dengan pria yang mengikutinya secara pelan-pelan saat itu di jalanan sepi. Karena merasa diikuti, dia lantas langsung melihat ke belakang.

"Aku nengok kanan, kok ternyata dia mengeluarkan alat kemaluan dan dimainin gitu kan," kata Rahayu saat dihubungi, Senin (18/1/2021).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com