Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Banjir Dukungan Usai Dinyatakan Positif Covid-19, Fanny Fabriana Langsung Menangis

Kompas.com - 06/01/2021, 20:25 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Fanny Fabriana tengah berjuang melawan covid-19 setelah dinyatakan terpapar virus tersebut sejak 24 Desember 2020.

Melalui Instagram TV, Fanny tak menyangka banyak orang yang begitu peduli terhadapnya. Banyak dukungan yang diterima Fanny untuk berjuang melawan virus tersebut.

Bahkan Fanny tak kuasa menahan tangis ketika melihat pesan-pesan yang dikirim netizen untuknya.

Baca juga: Cerita Fanny Fabriana Dinyatakan Positif Covid-19 Sekeluarga

“Jadi hari ini aku sengaja bikin video untuk bilang terima kasih untuk semuanya, teman-teman, saudara-saudara yang setiap hari selalu doain aku, dan keuarga selalu support,” kata Fanny dikutip Kompas.com, Rabu (6/1/2021).

“Terima kasih banget, padahal kita enggak pernah ketemu secara langsung teman-teman di Instagram tapi kalian luar biasa. Aduh, ngedoain aku tiap hari banyak DM, komen juga, terutama banyak yang DM belum bisa aku baca semua, tapi aku berterima kasih doa dan supportnya, aku enggak bisa bales apa-apa,” tambah Fanny yang langsung menangis.

Baca juga: Sebelum Dinyatakan Positif Covid-19, Fanny Fabriana Sempat Menggigil Berhari-hari

Fanny hanya berpesan agar semua orang yang mendoakannya selalu diberikan kesehatan.

“Aku cuma bisa doain untuk kalian semua, semoga kalian dan keluarga diberikan kesehatan dilancarkan segala rezekinya, selalu lindungan Allah,” tutur Fanny.

Fanny berujar bahwa saat ini bentuk dukungan apapun sangat dibutuhkan olehnya.

Baca juga: Fanny Fabriana, Suami, hingga Anak Dinyatakan Positif Covid-19

“Maaf banget aku jadi mellow banget karena aku bersyukur banget punya teman-teman dan saudara-saudara yang sayang banget sama aku,” ungkapnya.

“Makasih banget karena namanya doa dan support itu luar biasa banget diperlukan saat ini, terima kasih semuanya,” ucap Fanny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com