Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen: Saya Belum Bicara dengan Dia

Kompas.com - 23/12/2020, 11:20 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber People

KOMPAS.com - Aktor Mads Mikkelsen akan menggantikan Johnny Depp berperan sebagai Grindelwald di film Fantastic Beasts 3.

Dalam sebuah wawancara terbaru, Mads Mikkelsen mengaku belum berbicara dengan Johnny Depp tentang peran penyihir jahat tersebut.

"Tidak (belum bicara), saya tidak mengenalnya. Saya pernah bertemu dia sekali. Seandainya saya memiliki nomor teleponnya, tetapi tidak (punya)," kata Mads Mikkelsen dalam wawancara dengan Associated Press baru-baru ini.

Baca juga: Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts, Mads Mikkelsen Akui Sempat Kesulitan

Mikkelsen mengatakan, dia akan melakukan yang terbaik untuk menjembatani karakter Grindelwald yang sebelumnya diperankan oleh Johnny Depp.

"Satu-satunya pendekatan yang dapat saya lakukan adalah menghubungkan apa yang dia (Johnny Depp) lakukan dengan apa yang akan saya lakukan," ujarnya.

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Mikkelsen mengatakan bahwa bagian tersulit adalah menggabungkan satu karakter yang diperankan oleh dua orang yang berbeda.

Baca juga: Mads Mikkelsen Resmi Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

"Ini bagian tersulit. Kami masih mengerjakannya, harus ada jembatan antara yang Johnny Depp lakukan (di film sebelumnya) dengan apa yang saya lakukan. Pada saat yang sama, karakter tersebut harus melekat dengan saya," ucap Mikkelsen.

Sebelumnya diberitakan, Warner Bros meminta Johnny Depp mengundurkan diri dari Fantastic Beasts 3 setelah aktor itu kalah dalam perkara pencemaran nama baik melawan media Inggris.

Melalui unggahan di media sosialnya, Johnny Depp juga mengumumkan dia tidak lagi berperan dalam film Fantastic Beasts 3.

Baca juga: Dilirik Warner Bros, Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Dep dalam Fantastic Beasts 3?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com