Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melepas Masa Lajang, Adipati Dolken: Gue Nangis Beneran, Nangis Deras

Kompas.com - 21/12/2020, 16:30 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken akhirnya menggelar konferensi pers secara virtual berkait pernikahannya dengan Canti Tachril.

Dalam konferensi pers ini, pria yang akrab disapa Dodot tersebut menceritakan pengalamannya saat melewati proses ijab kabul.

Diakuinya, saat itu ia merasa begitu berdebar-debar karena menyadari bahwa momen tersebut begitu berarti baginya, ditambah lagi disaksikan banyak orang.

"Situasinya waktu tanggal 18 pas ijab kabul yang pasti ini pengalaman yang sangat deg-degan banget, karena semua orang melihat ke arah gue saat itu untuk ijab kabul, dan memang kayak gimana ya, gue sebentar lagi mau jadi suami dan akan berumah tangga," kata pemain film Love for Sale 2 itu, Senin (21/12/2020).

Baca juga: Resmi Menikah, Canti Tachril: Adipati Dolken Sudah Bukan Cokiber

Adipati Dolken tak mampu lagi membendung air matanya setelah sah menjadi suami dari Canti Tachril.

"Setelah gue ijab kabul, gue sempat nangis, meneteskan air mata, nangis beneran, nangis deras, karena cukup bahagia, senang banget sih, di tanggal 18 akhirnya gue sah jadi suami," tambahnya.

Suasana serupa juga dirasakan oleh Canti saat proses ijab kabul.

Ia mengaku berdebar-debar menantikan calon suaminya mengucap janji suci sehidup semati di ruangan berbeda.

Baca juga: Adipati Dolken dan Canti Tachril Gagal Bulan Madu ke Bali, Ada Apa?

"Mungkin hampir sama sih, waktu itu kan Dodot duduk sendiri, dan aku diumpetin dulu, di balik itu aku enggak bisa apa-apa, enggak bisa diajak bercanda sama orang, deg-degan, dan akhirnya dia berhasil," ungkap Canti Tachril.

Adipati Dolken akhirnya mempersunting Canti Tachril di sebuah acara pernikahan yang digelar secara tertutup di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com