Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tyson Merasa Bersalah karena Awalnya Tak Percaya Melaney Ricardo Positif Covid-19

Kompas.com - 11/12/2020, 19:15 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Presenter Melaney Ricardo telah sembuh dari Covid-19 yang membuatnya vakum dari pekerjaan selama sebulan lebih.

Melaney menceritakan, awalnya sang suami, Tyson Lynch sempat tidak percaya.

Melaney yang saat itu merasa tidak enak badan, seperti linu, menceritakan kondisinya pada Tyson. Sayangnya, saat itu Tyson tidak percaya. 

Baca juga: Melaney Ricardo Sebut Tahun 2020 Sebagai Tahun Pemangkasan, Kenapa?

"Gue udah ngomong sama Tyson, 'kayaknya gue Covid deh', Tyson tuh ngeyel, karena kan bentuknya kayak virus biasa, ngilu-ngilu segala macam, (Tyson bilang) 'enggak lu enggak Covid,'" kata Melaney dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (11/12/2020). 

Akhirnya Melaney melakukan PCR untuk meyakinkan dirinya sendiri bahwa apa yang dia rasakan saat itu benar-benar akibat infeksi virus corona (Covid-19). 

Mendapatkan hasil yang diterimanya lewat e-mail, Melaney mengaku sempat terkejut mengetahui dirinya positif terinfeksi.

Baca juga: 10 Tahun Menikah dan Masih Bertengkar, Melaney Ricardo Sebut Pernikahan Berat, Butuh Perjuangan

"Makanya waktu tahu gue (positif) Covid, dia agak feeling guilty juga, karena dia enggak pernah percaya sama gue," kenang Melaney.  

Di sisi lain, Melaney yang sudah melakukan banyak aktivitas sejak awal pandemi corona, sambil berusaha menjaga diri dengan berbagai macam proteksi agar terhindar dari virus tersebut, akhirnya tetap terinfeksi. 

Hingga akhirnya dia sampai pada satu kesimpulan, bahwa memang semua sudah kehendak Tuhan. 

"I know the answer, karena diizinkan Tuhan. Gue dari bulan Maret kita pandemi, I went everywhere, I went places, I met peoples, sebenarnya udah nempel (virus), enggak mungkin enggak. Tapi di proteksi sama Tuhan," jelasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com