Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bicara Kehadiran Wanita di Hidupnya, Gading Marten Berharap Datangkan Kebahagiaan

Kompas.com - 19/11/2020, 21:14 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor dan presenter Gading Marten berharap jika suatu saat menemukan wanita yang tepat, wanita tersebut bisa menambah kebahagiaan bukannya malah menjadi beban.

Sejak berpisah dari Gisella Anastasia awal tahun 2019, Gading Marten masih betah sendiri dan menikmati waktu bersama putri tunggalnya, Gempita Nora Marten.

Karenanya, ketika suatu saat ada wanita yang hadir dalam hidupnya, Gading berharap wanita itu akan menambah kebahagiaan mereka.

"Karena kan gue sekarang sudah bahagia banget, dengan gue, Gempi aja sudah oke," kata Gading, seperti dikutip dari kanal YouTube Boy William, Kamis (19/11/2020).

Baca juga: Reaksi Gading Marten jika Kelak Gempi Panggil Pria Lain Daddy

"Ada orang baru yang masuk (dalam kehidupan), dia harus menambah kebahagiaan dong, bukan malah jadi beban," lanjutnya.

Gading juga tak akan segan memperkenalkan wanita tersebut pada Gempi, jika memang wanita itu dirasakan cocok dan berarti dalam kehidupannya dan Gempi ke depan.

"Iya dong (dikenalkan). Kalau gue merasa gue cocok banget, dan memang ini worth it," ucap pemilik nama Angling Gading itu.

Sebelumnya, Gading Marten sempat berujar kalau dirinya selalu tidak bisa menjawab setiap kali mendapat pertanyaan akankah dia mau menikah kembali. 

Baca juga: Jarang Muncul Lagi di TV, Gading Marten: Sudah Lewat Masanya

Bagi aktor 38 tahun itu ada banyak hal yang harus dipertimbangkan ketika dekat dengan wanita lain, apalagi dengan statusnya sebagai duda dengan satu orang anak. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com