Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Besok, Billie Eilish Keluarkan Singel Baru Berjudul "Therefore I AM"

Kompas.com - 11/11/2020, 14:29 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Billie Eilish janji akan merilis singel barunya yang berjudul "Therefore I Am" pada pekan ini.

Dalam akun sosial media Instagram-nya, Billie mengumumkan akan merilis singel barunya pada Kamis (12/11/2020) besok pukul 10.00 waktu setempat.

"I'M SO EXCITED FOR THIS ONE!" tulis Billie dalam akun Instagram-nya.

Dilansir dari Variety, Billie Eilish sebenarnya dijadwalkan untuk menghabiskan waktu setengah tahun 2020 ini dalam tur bertajuk "When We All Fall Sleep" dan "Where Do We Go".

Namun, hanya mendapat tanggal tiga hari untuk tur sebelum ditunda karena pandemi Covid-19.

Baca juga: Harry Styles dan Billie Eilish Tampil di Film Serial Gucci

Namun, dia memanfaatkan waktu pandemi Covid-19 itu untuk konser di beberapa live streaming, termasuk dalam konser online "Where Do We Go" pada bulan lalu.

Selama musim panas, Billie Eilish merilis lagu "My Future" dan ikut berperan dalam kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat.

Dalam konser yang dibawakan Billie Eilish, ia ikut menyuarakan peringatan tentang perubahan iklim dan mendorong penggemarnya untuk melakukan vote pemilihan Presiden Amerika Serikat 2020.

Bahkan, saat itu Eilish dan saudara laki-lakinya berkolaborasi dengan musik Finneas secara blak-blakan mengkritik masa Pemerintahan Donald Trump.

Baca juga: Sederet Prestasi dari Billie Eilish di Usia 18 Tahun

Sementara, bulan lalu Billie Eilish juga merilis video klip untuk lagu "No Time To Die" lagu pengisi (sound track) di film James Bond yang akan rilis dengan nama yang sama.

Namun, film tersebut akan ditunda beberapa pekan setelah lagu baru Billie Eilish keluar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com