Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut OKB, Momo Eks Geisha: Aku Pantas Menikmati Kerja Keras

Kompas.com - 23/10/2020, 19:33 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Kerap dipandang negatif sejak hidup bergelimang harta, mantan vokalis grup band Geisha, Momo merasa dirinya kini pantas menikmati kerja kerasnya dulu.

Momo yang bukan orang asli Jakarta, pernah merasakan hidup susah dan merintis karier di Jakarta.

Dia juga bukan wanita pengangguran yang hanya menikmati kekayaan seperti dilihat orang lain.

Baca juga: Obrolan Momo dan Jennifer Arnelita dari Media Sosial hingga Bahas Perempuan Matre

"Kadang aku tuh mikir kenapa sih orang enggak bisa berpikir yang lebih positif?" tanya Momo pada Jennifer Arnelita dikutip dari vlog Momo YouTube Channel, Jumat (23/10/2020).

Kemudian Momo memberi contoh tentang bagaimana dia dulu bekerja keras juga di Jakarta, merasakan lelahnya mencari uang sejak masih muda.

"Aku ini ibaratnya ya waktu di Jakarta kayak survive sendiri, tinggal sendiri, gimana caranya menaklukkan Jakarta dengan bermusik dan akhirnya bisa dikenal," tutur Momo yang merasa itu juga bagian kerja kerasnya dulu.

Baca juga: Ditanya Pendapat soal Perempuan Matre, Momo: Itu Pilihan

Pemilik nama lengkap Narova Morina Sinaga ini merasa apa yang dia lakukan dulu sudah sepantasnya jika sekarang bisa dinikmatinya.

"Aku merasa pantas untuk menikmati, aku pernah kerja keras, aku tahu rasanya susah cari uang, gue bisa dong, boleh dong menikmati," ucapnya lagi.

Apalagi yang dinikmati Momo sekarang juga dari hasil kerja kerasnya, bukan dari uang yang didapat dengan cara yang salah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com