Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ternyata Demi Netizen, Alasan Aurel Ingin Gelar Pesta Rakyat Saat Menikah dengan Atta Halilintar

Kompas.com - 16/10/2020, 14:21 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi Aurel Hermansyah ungkap alasan di balik keinginannya menggelar pesta rakyat saat nanti menikah dengan YouTuber Atta Halilintar.

Bagi Aurel, meskipun terdengar aneh, tapi impiannya itu bermula dari banyaknya orang yang mendukung hubungan dia dengan Atta.

Seperti netizen yang awalnya suka menjodoh-jodohkan dia dengan Atta.

Baca juga: Abdel Achrian Kesal dengan Atta Halilintar, Masalahnya gara-gara Ini

"Dulu aku sama Atta bisa punya hubungan ini juga karena netizen," kata Aurel dikutip dari vlog Gritte Agatha, Jumat (16/10/2020).

"Netizen yang mulai ciye-ciyein lah, dari situ mulai akhirnya timbul rasa, mulai ada rasa sayang segala macam," sambung putri Anang Hermansyah itu.

Oleh karena itu, sebagai bentuk terima kasih karena sudah mendukung hubungannya dengan Atta sejak awal, Aurel ingin berbagi kebahagiaan itu dengan semua orang.

Baca juga: Kridayanti Akui Belum Dilibatkan soal Rencana Pernikahan Aurel Hermansyah

"Jadi kita kepengin di hari nikah kita itu semua orang yang sudah jodoh-jodohin ikut merasa senang, bisa menghadiri pernikahan, yang pasti mereka juga seneng dong akhirnya bisa melihat langsung," kata Aurel.

Uniknya lagi, Aurel ingin tidak ada undangan, sehingga semua orang bisa datang dan berbagi kebahagiaan.

Baik Atta ataupun Aurel kemudian memikirkan tempat yang pas untuk mewujudkan keinginan Aurel itu adalah di Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com