Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/09/2020, 15:53 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Model dan artis peran India, Himanshi Khurana mengaku positif covid-19.

Dilansir The Indian Express, Senin (28/9/2020), pemain film Sadda Haq memberitahukan kabar itu kepada penggemarnya melalui akun Instagram-nya pada Minggu waktu setempat.

"Saya ingin memberi tahu kamu semua bahwa saya telah dites positif Covid-19, bahkan setelah melakukan tindakan pencegahan yang tepat," tulis Khurana.

Baca juga: SuperM Beri Pesan Semangat untuk Penggemar di Tengah Pandemi Covid-19

 

Kemudian, Khurana menambahkan bahwa ia memeriksakan diri setelah berpartisipasi dalam demonstrasi petani di Punjab.

“Seperti yang kalian ketahui, saya ambil bagian bagian dalam  protes kemarin dan daerah itu ramai. Jadi, saya berpikir untuk melakukan tes (Covid-19) tes sebelum menjalani syuting saya malam ini,” tutur Khurana lagi.

Khurana berharap agar orang-orang yang sempat komunikasi langsung dengannya bisa memeriksakan diri. Menurut dia, hal itu perlu dilakukan dalam langkah tindak pencegahan.

Baca juga: Digandeng Satgas Penanganan Covid-19, Padi Reborn Rilis Jingel Perubahan Perilaku

“Saya hanya ingin memberi tahu orang-orang kebetulan berkontak fisik dengan saya untuk melakukan tes dan melakukan protokol pada demo tersebut," kata Khurana.

"Ini adalah permintaan saya kepada para pengunjuk rasa untuk tidak lupa bahwa saat ini kita sedang dalam masa pandemi. Jadi tolong berhati-hati," kata Himashi Khurana.

Sebelumnya, pada hari Sabtu waktu setempat, Himanshi Khurana mengunggah video yang menyatakan dia mengambil bagian dalam unjuk rasa tersebut.

Dia juga menyatakan partisipasinya di unjuk rasa itu bukan untuk publikasi atau demi popularitas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com