Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhat di Medsos, Justin Bieber Ingin Jadi Ayah dan Suami yang Baik

Kompas.com - 08/09/2020, 14:09 WIB
Baharudin Al Farisi,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

Sumber Billboard

KOMPAS.com - Akhir pekan kemarin, penyanyi Justin Bieber meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan masa lalunya, sekarang, dan masa depan.

Dalam unggahannya di media sosial (medsos) Instagram, Justin Bieber mengungkapkan harapan untuk suatu hari nanti bisa menjadi seorang ayah yang baik.

"Saya berasal dari kota kecil di Stratford, Ontario, Kanada. Saya tidak memiliki harta benda dan tidak pernah termotivasi oleh uang atau ketenaran. Saya hanya menyukai musik," kata Justin Bieber, Minggu, 6 September 2020.

Ketika usianya memasuki Remaja, Justin Bieber mulai menentukan apa yang ingin dicapai sehingga menimbulkan kepribadian yang berbeda.

Baca juga: Justin Bieber Tambah Lagi Koleksi Tato di Tubuhnya

"Nilai-nilai saya perlahan mulai berubah. Ego dan kekuasaan mulai mengambil alih dan hubungan saya menderita karenanya," ujar Justin Bieber.

Oleh karenanya, Justin Bieber mengaku ingin hubungan asmara yang sehat berdasarkan dengan cinta.

"Saya ingin dimotivasi oleh kebenaran dan cinta. Saya ingin menyadari titik-titik buta saya dan belajar darinya! Saya ingin berjalan dalam rencana Tuhan dan melakukannya sendiri!" tulis Justin Bieber.

"Saya ingin menyerahkan keinginan egois saya setiap hari sehingga saya bisa menjadi suami dan ayah yang baik di masa depan!" kata Justin Bieber.

Meskipun ia mengangkat subjek menjadi orangtua dalam unggahannya, Justin Bieber dan istrinya Hailey Baldwin baru-baru ini mengatakan bahwa mereka belum berusaha miliki anak selama karantina di masa pandemi Covid-19.

Baca juga: Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com