Justin Bieber Umumkan Jadwal Tur Dunia

Kompas.com - 24/07/2020, 14:37 WIB
Justin Bieber bersepeda sambil mengenakan Off White - Air Jordan langka. Dok. Splash NewsJustin Bieber bersepeda sambil mengenakan Off White - Air Jordan langka.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Justin Bieber mengumumkan jadwal tur dunia pada Kamis (23/7/2020) waktu setempat. 

Melansir dari NME, sang pelantun “Yummy” akan memulai turnya pada 2 Juni 2021 mendatang di San Diego di Pechanga Arena dan akan dilanjutkan ke wilayah Amerika Serikat dan Kanada.

Sebelumnya, tur Justin Bieber sudah dijadwalkan tahun ini, namun karena pandemi virus corona, jadwal tur tersebut terpaksa ditunda. 

Dalam tur dunia ini, Justin Bieber sekaligus memperkenalkan album kelimanya yang bertajuk Changes.  

Baca juga: Dituding Lakukan Kekerasan Seksual, Justin Bieber Tuntut Rp 278 Miliar

“Saya tidak sabar untuk keluar dan terhubung dengan penggemar saya di tur ini," kata Justin Bieber. 

“Kami sudah melewati banyak hal tahun ini. Lebih dari sebelumnya, kami memahami betapa kami sangat membutuhkan satu sama lain, dan betapa bermakna momen-momen ini bisa benar-benar terjadi,” tambah Justin Bieber. 

Dalam pengumuman jadwal tur dunia ini, ada 19 tempat baru yang disambangi Justin Bieber mulai dari New York City, Boston, Atalanta, Chicago dan beberapa kota lain.  

Meski mengumumkan beberapa tempat baru dalam konser itu, artis pendukung Kehlani dan Jaden Smith yang tadinya akan dijadwalkan tampil dengan Justin Bieber dipastikan tidak hadir. 

Baca juga: Setelah Justin Bieber, Cole Sprouse Dituding Lakukan Kekerasan Seksual

Sementara itu, untuk informasi tiket pertunjukan yang baru, mulai dijual pada Kamis, 6 Agustus 2020 mendatang waktu setempat. 

Berikut jadwal tur terbaru Justin Bieber 

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber NME
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X