Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Respons Denny Sumargo Dituding Tukang Selingkuh

Kompas.com - 07/09/2020, 19:05 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan pebasket Denny Sumargo selama ini identik dengan sosok yang sombong dan juga seorang playboy.

Namun, hal itu dibantah Denny dengan mengatakan dirinya tidak pernah selingkuh, hanya saja seorang pria memiliki Teman Tapi Mesra (TTM) adalah hal yang wajar.

"Gue enggak pernah selingkuh, gue selalu di-judge gue tukang selingkuh," kata Denny dikutip dari vlog Melaney Ricardo, Senin (7/9/2020).

"Kalau gue memang, pacar, teman cewek dekat atau TTM banyak itu wajar, gue laki-laki tapi bukan gue benarkan perbuatan gue. Gue tidak membenarkan perbuatan itu, tapi itu wajar," imbuhnya. 

Baca juga: Denny Sumargo Curhat Ini, Melaney Ricardo Langsung Maklum Dulu Tampak Sombong

Dari kacamata Denny, seorang pria berengsek itu biasa dan wajar, tapi jika pria yang semula nakal kemudian berubah, itu baru pria luar biasa.

"Makanya gue selalu bilang, laki-laki nakal itu standar, laki-laki berengsek itu biasa, tapi laki-laki yang mau berubah, itulah sebaik-baiknya lelaki," jelas Denny.

Pria yang pernah merasakan nakal tapi bisa menguatkan diri untuk bertekad berubah, cenderung sudah banyak belajar.

"Orang sudah banyak belajar, dia melihat segala sesuatu. Malah laki-laki yang enggak pernah nakal enggak pernah ini," ujar Denny bersorak. 

Baca juga: Rahasiakan Calon Istri, Denny Sumargo Mengaku Takut dan Trauma

Walaupun tak menyebut semua pria akan seperti itu, tapi Denny yakin ada banyak pria yang lupa pada pasangannya, ketika uang menghampiri.

"Susah-susahnya lu bareng sama dia, setianya minta ampun, begitu naik, uang banyak, cewek datang, belok. Langsung belajar nakal dulu, tapi tidak semua ya," imbuh Denny.

Karenanya, Denny salut ketika Melaney menceritakan prinsip hidup Denny Cagur yang merasa seorang pria luar biasa jika bisa sukses dan tetap setia.

"Itu keren, makanya berkahnya juga banyak," lanjut Denny.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com