Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barang Billie Eilish hingga Barbara Streisand yang Akan Dilelang untuk Bantuan Covid-19

Kompas.com - 28/08/2020, 11:38 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Julien's Auctions mengumumkan lelang amal ekslusif untuk dana bantuan Covid-19 MusiCares.

Koleksi yang dilelang pada 9 September 2020 mencakup berbagai item dari musisi dan selebritas terkenal, dengan hasilnya akan disalurkan ke artis dan anggota kru yang berjuang di industri musik.

Sorotan barang lelang termasuk kaftan bermotif hewan yang dikenakan Barbra Streisand dalam perannya sebagai Roz Focker di film Meet the Focker.  

Baca juga: Billie Eilish Ungkap Peran Penting Lagu Avril Lavigne dan Britney Spears di Masa Kecilnya

Ada juga baju olahraga Gucci biru metalik dengan garis biru, putih, dan merah milik Elton John ; ukulele hitam Febder California Coast dengan pola abstrak kuning yang ditandatangani Billie Eilish.

Lebih lanjut, gitar akustik Gibson American Eagle LG-2 yang ditandatangani Taylor Swift ; lukisan asli karya Chrissie Hynde dari Brian Eno yang dimainkan Omnichord.

Akan ada juga jaket kulit hitam John Stamos yang dikenakan di Full House; tas tangan Prada kulit putih yang ditandatangani Nicole Kidman; jaket kulit Billy Idol dan lirik tulisan tangan tembang "Trouble with the Sweet Stuff".  

Baca juga: Keanu Reeves Lelang Kencan 15 Menit demi Bantu Yayasan Kanker Anak

Selanjutnya ada tulisan tangan lirik dan ditandatangani untuk "Love Is Bigger than Anything in its Way" ; jaket hitam dan perak Cher bertahtakan kristal dan batu.

Selain itu, masih ada gitar termasuk yang ditandatangani Willie Nelson, Robert Plant, Billy Gibbons, Keith Urban, Rascal Flatts dan banyak lagi.

Lelang akan diadakan secara live pada Selasa, 1 September 2020 dari pukul 10.00 hingga 15.00 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com