Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Widi Mulia Terharu Melihat Ketegaran Anak Lelakinya

Kompas.com - 30/06/2020, 14:44 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Widi Mulia tak bisa menutupi rasa haru terhadap anak lelaki sulungnya, Dru Prawiro Sasono.

Lewat unggahan di media sosial resminya @widimulia, penyanyi yang juga istri aktor Dwi Sasono itu mengungkap betapa tegar putranya Dru hingga mampu membuatnya terharu.

Dalam unggahan yang disertai video, Dru terlihat sedang bermain gitar.

Kemudian, Widi Mulia menulis cerita ketegaran putranya dalam melewati waktu seperti saat ini, yakni tidak bisa merayakan perpisahan dan kelulusan seperti anak lain sebelum pandemi corona (Covid-19) terjadi.

"Sebagai anak yang kepekaan emosinya diatas rata-rata, pasti banyak luapan perasaan yang dia ingin ungkapkan saat melewati bulan-bulan yang sangat berat ini," tulis Widi, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Baca juga: Dwi Sasono Kirim Surat, Widi Mulia Kenang Masa SMA

"Kecewa karena engga bisa main atau ketemu langsung teman-teman seangkatannya untuk merayakan hari perpisahan. Siapa yang juga ikut merasakan?," tanya Widi Mulia pada anak lain yang merasakan hal serupa.

Bukan hanya tidak bisa merayakan kelulusan, tapi Dru juga harus merayakan momen kelulusan tanpa bisa didampingi sang ayah, Dwi Sasono.

"Pasti merasa kangen dan sedih juga karena bapaknya lagi engga bisa dekat dia seperti biasa. Engga bisa foto ala wisuda lengkap bersama kedua orangtuanya. Ok kalo itu sih drama ibunya aja," tulis Widi Mulia.

Oleh karenanya, sebagai ibu, Widi Mulia terharu melihat anaknya tetap berusaha tegar melewati situasi sulit seperti sekarang ini.

Baca juga: Cerita Widi Mulia Marah ke Dwi Sasono Lewat Surat

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com