Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teaser Perdana It's Okay to Not Be Okay, Pesona Kim Soo Hyun Buat Salah Fokus

Kompas.com - 05/06/2020, 16:54 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

Sumber Netflix

JAKARTA, KOMPAS.com- Drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Soo Hyun, It's Okay to Not Be Okay resmi dirilis teaser-nya hari ini, Jumat (5/6/2020).

Dua teaser yang dirilis menceritakan dua sisi berbeda pemeran utamanya, Moon Gang Tae (Kim Soo Hyun) dan Go Moon Young (Seo Ye Ji).

Moon Gang Tae, seorang pekerja kesehatan berparas tampan, pintar dan penuh simpati, memiliki seorang kakak laki-laki Sang tae (Oh Jung Sae) yang memiliki autisme.

Baca juga: Bocoran Psycho but Its Okay, Drama Terbaru Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji

Dalam teaser 47 detik itu diperlihatkan bagaimana Sang Tae yang memiliki autisme sempat dianggap sebagai beban oleh Moon Gang Tae.

"Saat hidup terasa sulit, cara termudah adalah berlari," suara Kim Soo Hyun dalam teaser yang sekilas memperlihatkan sosok Go Moon Young.

Sementara dalam teaser lainnya, Go Moon young yang berprofesi sebagai penulis buku cerita anak-anak dan memiliki gangguan kepribadian anti sosial, membuat takut seorang anak yang ada di pangkuannya.

Baca juga: Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit, Seo Ye Ji Tetap Muncul Bersama Kim Soo Hyun

"Dongeng ini mengisahkan bahwa kau tidak akan bisa melarikan diri dari takdirmu sendiri," demikian suara Seo Ye Ji terdengar.

Ada satu adegan yang cukup menyita perhatian dari teaser Seo Ye Ji, dan akhirnya banyak diperbincangkan adalah ketika Go Moon Young menyentuh dada Moon Gang Tae.

Dalam teaser 48 detik itu Go Moon Young terlihat menunggu Moon Gang Tae di ruang ganti, dan terkejut melihat Moon Gang Tae bertelanjang dada.

Bagaimana serunya kedua karakter yang tidak percaya akan cinta ini akhirnya dipertemukan dalam sebuah hubungan tidak biasa untuk saling menyembuhkan permasalahan hidup dan luka emosional satu sama lain.

It’s Okay to Not Be Okay atau juga dikenal dengan judul Psycho But It's Okay itu akan tayang perdana di Netflix tanggal 20 Juni 2020 pukul 20:30, dengan total 16 episode baru yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com