Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Fajar Nugros Luncurkan IDN Pictures

Kompas.com - 12/05/2020, 21:57 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Fajar Nugros dan Susanti Dewi yang bekerja sama dengan IDN Media meluncurkan IDN Pictures.

IDN Pictures hadir setelah perusahaan film Demi Istri Production yang didirikan oleh Fajar Nugros dan produser Susanti Dewi diakuisisi oleh IDN Media.

Fajar Nugros mengatakan bahwa mereka melihat IDN Media mempunya visi yang sama yang menyasar pada kaum milleniel serta Gen Z.

Baca juga: Fajar Nugros Hentikan Proses Syuting Film Yowis Ben 3

"Ini adalah alasan terkuat mengapa kami memilih bekerja sama dengan IDN Media dan meluncurkan IDN Pictures,” tulis Fajar Nugros via pesan singkat kepada Kompas.com, Selasa (12/5/2020).

Susanti Dewi mengatakan bukan hal mudah baginya untuk melepas nama perusahaan film yang dia bangun bersama Fajar Nugros.

“Jadi kayak sudah dijodohin aja dan prosesnya pun jadi cepat. Karena kita klop visi kita sama yasudah aku sama Fajar memutuskan untuk kita kerja sama dan meluncurkan IDN Pictures,” sambung Susanti selaku Head of IDN Pictures.

Baca juga: Sutradara Fajar Nugros Beri Saran agar Ibu Kota Pindah ke Purwakarta 

Sesuai misi yang diusung, IDN Pictures akan  memberikan suguhan film menarik kepada para kaum milenial dan Gen Z. 

“Karena kita percaya sebuah negara itu memang tulang punggung di generasi mudanya tentunya milenial dan generasi tumbuhnya Gen Z. Jadi memang kita sebagai konten kreator kita bisa bukan hanya menghibur tapi impactful dan menginspirasi generasi Gen Z dan milienial,” ucap Susanti lagi.

Sejauh ini Fajar Nugros belum mau membocorkan proyek film yang akan digarap IDN Pictures.

“Kami sedang menyiapkan beberapa proyek (film) untuk segera dirilis tahun depan. Semoga situasi pandemi ini cepat selesai,” kata Fajar Nugros.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com