Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daniel Mananta kepada Ari Lasso: Seberapa Stres Lo Sama Covid-19?

Kompas.com - 30/04/2020, 19:49 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Daniel Mananta bertanya kepada penyanyi Ari Lasso soal pandemi global virus corona atau Covid-19 yang saat ini sedang terjadi.

Pertanyaan ini dilontarkan Daniel dalam vlog berjudul "Lagi Ngobrol Asyik, Ari Lasso Ngomelin Daniel" yang tayang di channel YouTube Daniel Mananta Network, Selasa (28/4/2020).

"Kalau boleh tahu, seberapa stres lo sama (pandemi) Covid-19?" tanya Daniel pada Ari Lasso.

Baca juga: Daniel Mananta: Gue Sama Istri Suka Banget Ngobrol tentang Mimpi Kita

Dengan santai Ari menjawab ia sudah cukup terbiasa untuk berada di rumah saja dalam waktu yang cukup lama.

Diketahui, selama pandemi Covid-19, seluruh orang diminta untuk berdiam diri di rumah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Gue aslinya adalah orang rumahan, makanya orang rumah gue itu tahu gue sangat family man, gue enggak dugem, gue enggak gaul sama artis, gue lebih suka di rumah," ucap Ari Lasso.

Baca juga: Ngomong Kasar, Daniel Mananta Dimarahi Ari Lasso

Pelantun "Lirih" ini merasa yang membuatnya khawatir akan pandemi sekarang karena belum ada yang tahu pasti kapan akan benar-benar berakhir.

Hal ini pula yang membuat Ari Lasso sedikit stres.

"Kalau ini kan tiba-tiba stop ya, dan yang jadi parah 'ini kapan sih selesainya dan sampai kapan sih,' itu sih yang bikin gue stres, kita enggak tahu kapan ini selesai," ucap Ari Lasso.

Salah satu kekhawatiran terbesar Ari Lasso adalah nasib rekan-rekannya yang sering mendampinginya tampil, tetapi kini sepi job.

"Yang menjadi ketakutan gue adalah crew gue, pemain band gue, gimana itu negara menyelesaikannya, tapi itu sudah soal politik, kita ganti topik ya," ucap Ari Lasso.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com