Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Host Tonight Show Saling Ungkap Kesan Positif di Episode Akhir, Desta Si Pemecah Masalah

Kompas.com - 24/04/2020, 03:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebelum menutup penayangan episode terakhir, program TV Tonight Show, para host saling mengungkapkan kesan positif terhadat satu sama lain.

Tonight Show yang disiarkan oleh NET TV telah memasuki episode terakhir pada Kamis (23/4/2020).

Seperti diketahui, acara Tonight Show yang dipandu Desta Mahendra, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia ini tayang setiap harinya pada pukul 21.00 WIB.

Baca juga: Tonight Show Episode Terakhir, #TonightShowGoodBye Rajai Trending Twitter

Dalam acara itu, Vincent, Desta, Hesti dan Enzy diminta mengungkapkan kesan terhadap teman yang berdiri di sebelah kanan mereka.

Saat itu Vincent menyebutkan kesannya terhadap Enzy. Kata dia, Enzy adalah sosok adik termuda yang menyatukan semua pengisi acara Tonight Show.

"Enzy positif menyatukan kita, menyatukan orang tua- orang tua ini jadi satu keluarga, karena (Enzy) enggak punya kakak, ayah almarhum, sosok bapak di Desta, kakak di gue," kata Vincent yang langsung mengundang gelak tawa.

Baca juga: Aksi Kocak Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Lakukan Pass The Brush Challenge

Kemudian giliran Enzy yang mengungkapkan kesannya terhadap Hesti.

Bidik layar tayangan Tonight Show, Kamis (23/4/2020).Bidik layar NET TV Bidik layar tayangan Tonight Show, Kamis (23/4/2020).

Enzy menyebut Hesti sebagai sosok kakak yang baik dan perhatian kepadanya.

"Kak Hesti spesial banget buat aku, dia ngajarin aku jadi cewek yang sangat kuat, baik, perhatian banget. Aku lihat Kak Hesti sosok aku yang versi mature, sesayang itu ke Kak Hesti. Love you, kak," ujar Enzy.

Sementara Hesti menuturkan bahwa Desta selalu menjadi sosok yang memiliki jalan keluar atas permasalahan yang terjadi.

Baca juga: Mata Berkaca-kaca, Enzy Storia Sampaikan Kesannya di Tonight Show Episode Terakhir

"Desta, dia salah satu problem solving. Banyak masalah yang akhirnya diselesaikan Desta. Akhirnya kita ngadu ke dia," tutur Hesti.

Terakhir, Desta juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Vincent.

"Vincent buat gue orang yang sangat kreatif, dia sudah seperti kakak gue. Dia memang bijak dan penuh pesona. Gue kalau cewek akan suka dengan Vincent," kata Desta.

Setelah menemani pemirsa selama tujuh tahun, Tonight Show memang sudah memasuki episode akhir penayangannya sebelum Ramadhan.

Namun para pembawa acara tidak bisa memastikan apakah program ini masih akan muncul atau tidak di layar kaca setelah Lebaran mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com