Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andrea Dian Sakit, Ganindra Bimo Beri Semangat Lewat Rangkaian Kata Romantis

Kompas.com - 21/03/2020, 20:12 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Ganindra Bimo menulis untaian kata romantis untuk sang istri, Andrea Dian yang dikabarkan sedang sakit.

Melalui akun instagramnya, Ganindra Bimo mengunggah foto Andrea yang sedang membelakanginya.

Kemudian, Bimo mengenang perjalanan rumah tangganya dengan Andrea Dian yang sudah memasuki tahun ke-8.

"Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku ..... Enggak mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini . Banyak sekali suka duka kita berdua laluin bersama, sampe ke titik ini," kata Bimo seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

Baca juga: Ganindra Bimo Koleksi Kartu Bola untuk Hobi dan Investasi

Namun, Ganindra Bimo tidak menyebutkan penyakit apa yang sedang diidap oleh sang istri.

Ganindra Bimo hanya menyebut bahwa ia percaya Andrea bisa kuat melewati proses penyembuhan kesehatannya.

"Dan sekarang, Tuhan beri kamu 1 ujian baru. Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun enggak siap & enggak sanggup untuk ngejalaninnya. Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini, kenapa? Karena Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat! SANGAT KUAT BAHKAN!," tulis Bimo.

"Kadang sebagai manusia, kita sering bertanya .. why Lord ! Why me?? Why Andrea?? Tapi kami selalu percaya Kuasa Tuhan n Rencana Tuhan jauh lebih indah dari apapun itu. Sekarang kamu sabar-sabar ya laluin ini ya sayangku," lanjutnya.

Baca juga: Ganindra Bimo Meracuni Andrea Dian Berolaraga

Tak lupa, Bimo juga memberikan kata-kata yang menguatkan Andrea Dian sekaligus memintanya agar tidak menyerah dan fokus pada pemulihan kesehatannya.

"Inget, ada aku di hidupmu 24/7! Belum lagi sejuta teman-teman kamu yang juga sayang dan cinta kamu banget. Dan pastinya SELALU ada Tuhan yang mendampingi setiap langkah & nafasmu. So... jangan pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri. We are here for u baby!" ucap Bimo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Hey kamu.... cintaku ! Nafasku ! Hidupku ..... ???? . . Ga mudah memang kita berdua menempuh perjalanan tahun ke 8 ini . Banyak skali suka duka kita berdua laluin bersama , sampe ke titik ini ... Dan sekarang , Tuhan beri kamu 1 ujian baru . Yg mungkin banyak orang atau bahkan aku pun ga siap & ga sanggup untuk ngejalaninnya . Tapi Tuhan taro kamu d situasi ini , kenapa? Karna Tuhan tau kamu bisa jadi terang dimanapun kamu berada & karna kamu kuat ! SANGAT KUAT BAHKAN ! . . Kadang sebagai manusia , kita sering bertanya .. why Lord ! Why me?? Why Andrea?? Tapi kami selalu percaya Kuasa Tuhan n Rencana Tuhan jauh lbh indah dari apapun itu . Skrg kamu sabar2 ya laluin ini ya sayangku ?? . . inget , ada aku di hidupmu 24/7 ! Blom lagi sejuta temen2 kamu yg juga sayang n cinta kamu bgt . Dan pstinya S E L A L U ada Tuhan yg mendampingi stiap langkah & nafasmu . So... jgn pernah sedetik pun kamu menyerah & merasa sndiri . We r here for u baby ! . . OK! tugas kamu skrg adalah ....focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA ! . . I LOVE U TO INFINITY & BEYOND @andreadianbimo GBU #allprayersup

A post shared by Ganindra Bimo (@ganindrabimo) on Mar 21, 2020 at 4:33am PDT

Kepada Andrea Dian, Ganindra Bimo juga tak lupa menyatakan rasa cintanya yang tak akan pernah habis dan untuk selamanya.

"OK! tugas kamu skrg adalah ....focus ke pemulihan kesehatanmu , & slalu percaya , KAMU AKAN KEMBALI KE SINI ... JAUH LEBIH KUAT & LEBIH HEBAT DARI SEBELUMNYA ! I LOVE U TO INFINITY & BEYOND @andreadianbimo GBU#allprayersup," tulis Ganindra Bimo.

Baca juga: Andrea Dian Sibuk Urus Suami dan Berbisnis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com