Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersyukur Masuk Nominasi IBOMA 2020, Jefri Nichol Justru Jagokan Aktor Ini

Kompas.com - 13/03/2020, 20:43 WIB
Melvina Tionardus,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jefri Nichol mensyukuri namanya masuk dalam nominasi penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2020.

Nichol menjadi salah satu kandidat pemenang untuk kategori pemeran pendukung pria terbaik berkat aktingnya di film Habibi dan Ainun 3.

"Bersyukur sih bisa masuk nominasi pemeran pendukung pria terbaik di IBOMA 2020. Bagus dari hasil bekerja di Habibi dan Ainun 3 sih," kata Nichol dalam wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2020).

Dalam film Habibie dan Ainun 3, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, salah seorang pria yang juga mengaggumi Ainun semasa kuliah.

Baca juga: Aurora Ribero Beberkan Kebiasaan Jefri Nichol di Lokasi Syuting, Ternyata...

Tak lupa, Jefri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyaksikan film Habibie dan Ainun 3.

"Yang sudah nonton terima kasih banyak. Itu sih banyak yang nonton sudah sampai 2 juta lebih penonton," tutur Nichol menambahkan.

Dalam kategori pemeran pendukung pria terbaik, Nichol bakal bersaing dengan aktor berbakat lainnya seperti Morgan Oey, Arswendi, dan aktor cilik Muzaki.

Baca juga: Terpesona, Jefri Nichol Puji Kemampuan Akting Aurora Ribero

"Buat yang masuk nominasi yang lainnya, mereka keren-keren banget dan mendapatkan perhatian dari masyarakat," kata Nichol.

Bahkan, Jefri Nichol rupanya menjagokan Muzakki dari film Gundala sebagai pemenang karena aktingnya dinilai cukup keren.

Apakah Jefri Nichol akan keluar sebagai pemenang? Malam penganugerahan IBOMA 2020 akan digelar pada 20 Maret 2020 mendatang.

Baca juga: Ingin Mengasah Diri, Jefri Nichol Idamkan Peran Wartawan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com