Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL: Vidi dan Afgan Bersedia Ngelucu supaya Saya Enggak Nangis Terus

Kompas.com - 29/02/2020, 07:54 WIB
Rintan Puspita Sari,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Berkat didampingi penyanyi Afgan dan Vidi Aldiano, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL akhirnya bisa membawakan lagu "Aku dan Dirimu" di acara musik Friday Fusion.

BCL yang untuk pertama kalinya tampil di atas panggung setelah kepergian suaminya, mendiang Ashraf Sinclair, Selasa (18/2/2020) sempat berujar tentang dua sahabatnya itu, seperti dikutip Kompas.com dari live Instagram @sq_dome.

"Di sini ada Vidi Aldiano sama Afgan Syahreza. Saya enggak tahu nih salah satu dari mereka atau dua-duanya yang mau bantuin saya di sini," ujar BCL sebelum menyanyikan lagu "Aku dan Dirimu".

Baca juga: Ketika Afgan dan Vidi Aldiano Bantu BCL Nyanyi di Penampilan Perdana

BCL kemudian menceritakan bagaimana dia awalnya membutuhkan bantuan untuk menyanyikan lagu duetnya dengan Ari Lasso, "Aku dan Dirimu".

Menjawab permintaan BCL, Vidi justru menggoda dengan mengatakan kalau tidak tahu lagu "Aku dan Dirimu" adalah lagu BCL, karena setahunya itu lagu milik Ari Lasso.

Saat BCL menceritakan hal itu di atas panggung, dari kejauhan Vidi berteriak dan mengatakan kalau dia sebenarnya tahu, tapi hanya ingin bercanda.

Baca juga: Kembali Manggung, BCL Tak Kuasa Tahan Tangis Nyanyikan Cinta Sejati

"Mereka ini bersedia untuk ngelucu-ngelucu di samping saya, supaya saya enggak nangis-nangis terus," kata Bunga di acara Friday Fusion, SQ Quarter Dome, Cilandak, Jumat (28/2/2020).

Akhirnya Bunga menyanyikan lagu duetnya dengan Ari Lasso itu bertiga, bersama Afgan dan Vidi Aldiano.

"We're here for you nge," tulis Afgan di Instagram Story @afgansyah.reza yang me-repost Instagram Story penampilan mereka.

Baca juga: BCL: Insya Allah, Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com