Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terkejut Dicubit Penggemar, Naura: Jangan Sakit-sakit

Kompas.com - 26/01/2020, 16:01 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kerumunan penggemar penyanyi cilik Naura sudah terlihat memenuhi restoran cepat saji ayam, di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat.

Mereka sudah menanti sejak pukul 11.00 WIB, agar bisa mendapat tanda tangan dan bertemu langsung dari sang idola di acara launching album original DVD film Doremi &You, Minggu (26/1/2020).

Setelah jumpa pers, Naura melewati kerumunan penggemar, di sanalah kemudian seorang penggemar tiba-tiba mencubit pipi Naura.

Baca juga: Konser Terakhir sebagai Penyanyi Cilik, Naura Akan Beratraksi di Akuarium Raksasa

Secara spontan, Naura melihat ke arah orang yang mencubitnya dan langsung menutupi pipi sebelah kirinya.

"Sebenarnya enggak kesel, cuma kaget. Karena aku enggak melihat, terus tiba-tiba dicubit," kata Naura menjelaskan peristiwa yang menimpanya tadi.

Mengaku sering mendapat perlakuan seperti itu dari penggemar, Naura tetap saja selalu terkejut setiap kejadian yang sama terjadi padanya.

Baca juga: Beranjak Remaja, Naura Bakal Gelar Konser Terakhir sebagai Penyanyi Cilik

Naura bahkan bercerita, pernah suatu kali dirinya dicubit penggemar hingga berdarah, dan rambut dijambak.

Mencoba memahami dengan berpikir mungkin hal itu dilakukan secara tidak sengaja, putri dari penyanyi Nola B3 itu tetap saja ingin menangis karena menahan sakit.

Tetapi, karena sadar akan konsekuensi sebagai selebriti, Naura hanya berharap cubitan yang diterimanya dilakukan perlahan.

"Sebenernya enggak akan komplain sih, kalau enggak dicubit kayak enggak dianggap ada, jadi ya sudah kalau mau cubit, cubit saja, tapi jangan sakit-sakit," kata Naura.

Akhirnya sebagai solusi, Naura yang memiliki rambut panjang akan menggunakan hoodie dan berjalan menunduk. Berharap, tidak dijambak oleh penggemar.

Baca juga: Main Film Doremi & You, Naura Belajar Tomboi

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com