Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap, Pokemon: Mewtwo Strikes Back Akan Ditayangkan di Netflix

Kompas.com - 23/01/2020, 13:50 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Netflix dan The Pokémon Company International mengumumkan film animasi terbaru dari franchise Pokémon, yakni Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution.

Film ini akan ditayangkan di Netflix di seluruh dunia kecuali Jepang dan Korea.

Animasi tentang salah satu monster legendaris di Pokemon ini menggunakan teknik CGI gaya baru yang belum pernah digunakan sebelumnya pada film-film animasi Pokémon.

Baca juga: Kabar Gembira, Animasi Ghibli Bisa Ditonton di Netflix Mulai Februari 2020

“Tim ahli dan jaringan luas yang dimiliki Netflix menjadikan mereka mitra yang sempurna untuk membawa film animasi spesial ini kepada anak-anak dan penggemarnya di seluruh dunia," kata Emily Arons, Senior Vice President of International Business, The Pokémon

Pokémon: Mewtwo Strikes Back—Evolution bercerita tentang para peneliti yang menemukan dan mengeksploitasi fosil dari Mythical Pokémon Mew.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Animasi Aksi Mata-mata Spies in Disguise

Mereka melepaskan makhluk yang kehadirannya bertentangan dengan hukum alam, Mewtwo, Pokémon legendaris yang dapat digunakan sebagai alat penghancur.

Namun ketika Mewtwo menyadari asal usulnya yang meragukan, dia mulai membenci manusia yang menciptakannya dan berusaha membalas dendam.

Baca juga: Antisipasi BTS Wamil, BTS WORLD Garap Versi Animasi

Pokemon: Mewto Strikes Back - Evolution akan diluncurkan secara eksklusif bertepatan dengan hari Pokémon yang jatuh pada 27 Februari 2020.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com