Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Meski Belum Siap, Kylie Jenner Ungkap Keinginan Miliki Empat Anak

Kompas.com - 23/01/2020, 10:30 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Stormi Webster rupanya harus siap-siap berbagi perhatian. Hal ini lantaran ibunya, Kylie Jenner mengungkapkan keinginan untuk memiliki empat orang anak seperti Kim Kardashian.

Kylie yang sedang mendandani kakaknya, Kim Kardashian dalam sebuah video YouTube berjudul "Get Ready With Us: Kim and Kylie" mengutarakan niatnya itu pada Kim.

Sebenarnya, komentar pemilik merek kosmetik ternama, Kylie Cosmetics itu berawal dari pertanyaan yang dilontarkan netizen untuk Kim.

Baca juga: Usai Dikritik, Kylie Jenner Sumbang Rp 13,9 Miliar Atasi Kebakaran Hutan di Australia

Pertanyaan itu tentang bagaimana Kim bisa menyeimbangkan kehidupan sebagai ibu bekerja dan perannya sebagai ibu dari empat orang anak.

Kemudian, netizen tersebut juga bertanya apakah Kylie pernah membayangkan dirinya dengan empat orang anak, yang kemudian langsung dijawab oleh Kylie.

“Aku yakin diriku memiliki empat anak. Aku hanya tidak tahu kapan," kata Kylie dilansir dari Fox News.

"Aku tidak punya batasan waktu untuk ini, dan aku tidak tahu apakah aku akan memiliki anak lagi besok atau aku akan memiliki empat anak lagi dalam tujuh tahun ke depan,” kata Kylie lagi.

Baca juga: Drake dan Kylie Jenner Habiskan Waktu Bersama, Ada Hubungan Spesial?

Pernyataan ini tak lepas dari perkataan Kylie sebelumnya di bulan Oktober 2019, saat menjawab sesi tanya jawab di Instagram.

Saat itu, Kylie mengakui bahwa dia tidak sabar untuk memiliki lebih banyak bayi, sebelum akhirnya menjawab kalau dia belum siap untuk saat ini.

Anggota termuda dari keluarga Jenner ini memiliki anak dengan mantan kekasihnya, Travis Scott.

Pada tanggal 1 Februari 2020 nanti, putri Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi akan merayakan ulang tahunnya yang kedua.

Baca juga: Usai Dikritik, Kylie Jenner Sumbang Rp 13,9 Miliar Atasi Kebakaran Hutan di Australia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com