Drake dan Kylie Jenner Habiskan Waktu Bersama, Ada Hubungan Spesial?

Kompas.com - 08/11/2019, 15:23 WIB
WENN/Euan Cherry

KOMPAS.com - Baru awal bulan Oktober lalu, Kylie Jenner putus dengan Travis Scott, kini bintang televisi ini sudah kedapatan menghabiskan waktu dengan rapper Drake.

Kylie yang baru berusia 22 tahun dan Drake diketahui hanya memiliki hubungan persahabatan. Drake juga merupakan sahabat lama Kylie dan keluarga besar Jenner.

Namun, seorang sumber mengatakan hubungan tersebut berubah menjadi hubungan romantis. Sebagaimana dilansir dari aceshowbiz.com, Rabu (6/11/2019).

Baca juga: Kylie Jenner Belajar dari Saudarinya untuk Kuat Hadapi Perpisahan

"Drake dan Kylie telah menghabiskan waktu bersama baru-baru ini. Mereka telah berteman sejak lama dan Drake sangat dekat dengan keluarganya," kata seorang sumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Sumber lain mengatakan Drake dan Kylie telah hang out romantis selama beberapa minggu.

Isu kedekatan keduanya muncul setelah Kylie terlihat berada di pesta ulang tahun Drake yang ke-33 di Los Angeles pada Oktober lalu.

Selain itu, keduanya juga tampak akrab di pesta Halloween di West Hollywood, Kamis (31/10/2019).

Baca juga: Kylie Jenner dan Travis Scott Berpose Telanjang untuk Playboy

Meskipun rumor berhembus, banyak pihak yang menyebut bahwa Drake dan Kylie tidak punya hubungan lebih dari sebatas bersahabat.

Diketahui, Kylie dan Travis putus pada Oktober lalu. Padahal, mereka sudah memiliki seorang anak perempuan yang dinamai, Stormi.

Kemudian, berhembus kabar bahwa Travis selingkuh dengan perempuan bernama Rojean Kar. Namun, belum lama ini rapper sekaligus produser rekaman ini menampik rumor tersebut.

Baca juga: Melihat Retaknya Cinta Kylie Jenner dan Travis Scott Cuma dari Foto

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Sumber Aceshowbiz
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X