Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Unfollow Suami di Instagram, Aura Kasih: Kepo Banget Deh!

Kompas.com - 24/12/2019, 15:21 WIB
Revi C. Rantung,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Rumor keretakan rumah tangga Aura Kasih dan Eryck Amaral berhembus belakangan ini.

Isu perpisahan tersebut menyebar setelah Aura Kasih diketahui sudah menghapus foto dan tidak mem-follow sang suami, Eryck Amaral di Instagram

Lewat Instagram story pribadinya @aurakasih, Selasa (24/12/2019), pelantun “Mari Bercinta” ini menjawabnya isu keretakan rumah tangganya.

Baca juga: Lagi, Rumah Tangga Aura Kasih Diterpa Isu Tak Sedap

Bahkan, dengan tegas Aura Kasih menjawab tudingan netizen perihal gimmick dibalik keputusannya meng-unfollow Instagram Eryck Amaral.

“Jahat banget orang-orang yang bilang gosip yang ada itu settingan buat naikin nama, buat gosip, enggak ada job, kenapa unfollow orang-orang?,” tulis Aura Kasih.

Menurut Aura Kasih, pihak yang tidak berkepentingan tidak perlu tahu alasan dibalik keputusannya meng-unfollow sang suami.

“Kenapa unfollow suami? duh kepo banget deh!! Terserah gue lah! Instagram-instagram gue kok! Intinya, gue enggak mau kepo sama IG orang saja, enggak bagus buat gue! Jadi lupa sama diri sendiri. Sekarang enggak like orang bt, buat gue SICK SOCIETY banget! kekwkkwk,” tulis Aura lagi.

Baca juga: Aura Kasih Hapus Foto dan Unfollow Suami di Instagram, Ini Kata Manajer

Tidak hanya sampai di situ, Aura Kasih pun mempertanyakan soal pemberitaan media yang menurutnya menggiring opini publik.

“Media juga demen benar create gosip untuk menggiring opini public jadi pada suudzon! hahahaha,” ujarnya.

Tangkapan layar Instagram Story Aura KasihInstagram Aura Kasih Tangkapan layar Instagram Story Aura Kasih

Kemudian, Aura Kasih memastikan bahwa dirinya bukan orang yang ingin viral dengan pemberitaan yang tengah ramai diperbincangkan mengenai dirinya.

“Gue bukan type orag yang nyari duit dengan sok-sokan setting or create cerita yang sengaja buat viral atau apapun itu? Gue enggak ngapa-ngapain aja diberitain jelek trus!!! Jadi kayaknya enggak perlu gue aneh-aneh,“ tulis Aura Kasih.

Sebelumnya, diduga ada masalah dalam rumah tangga Aura Kasih. Pasalnya, ia menghapus sejumlah foto bersama sang suami, Eryck Amaral.

Bahkan, Aura Kasih diketahui tidak lagi mem-follow Instagram Eryck Amaral.

Baca juga: Lagi, Rumah Tangga Aura Kasih Diterpa Isu Tak Sedap

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com