Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kesha Ratuliu Ungkap Alasan Terima Pinangan Kekasihnya

Kompas.com - 15/11/2019, 16:31 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis muda Kesha Ratuliu mengungkapkan alasan yakin bertunangan dengan kekasihnya, Adhi Permana Putra.

"Anaknya baik, sopan, kayak enggak pernah marah, baik-baik sih. Keluarganya juga nyambung sama aku," kata Kesha saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca juga: Tunangan, Begini Perubahan Penampilan Kesha Ratuliu

Menurut Kesha, yang paling penting dalam pertunangan ini adalah restu orangtua.

"Paling penting keluarga sih, karena menurut aku restu orangtua yang utama sih. Jadi, aku lihat mama aku suka apa enggak sama Adi. Oh ternyata suka, ya sudah okay. Aku juga lihat papa mamanya Adi ke aku responsnya gimana, oh baik juga, jadi ya sudah," ungkapnya.

Kesha mengaku tidak mau mempedulikan omongan orang terkait keputusannya menikah muda. Menurut Kesha, hal yang ia jalankan merupakan ibadah.

Baca juga: Momen Bahagia Lamaran Kesha Ratuliu, Nikah Habis Lulus?

"Kalau niatnya ibadah, niatnya baik, sudah pasti baik kan hasilnya. Jadi kenapa takut? Harus memulai. Apalagi hal yang baik," ucapnya.

Sabtu (9/11/2019 kemarin, Kesha resmi bertunangan dengan Adhi.  Kesha merupakan anak dari kakak artis peran Mona Ratuliu.

Baca juga: Kesha Ratuliu Tunangan, Dada Indra Brasco Sesak

Saat bertunangan, Kesha Ratuliu tampak anggun dengan mengenakan kebaya merah muda serasi dengan kain batik dengan warna senada. Selain itu, Kesha juga terlihat mengenakan hijab.

Sebelumnya, Kesha Ratuliu sempat dua tahun menjalin kasih dengan penyanyi Wafda Saifan. Hubungan keduanya justru menjadi sorotan media setelah putus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com