Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Nirina Zubir Meninggal, Ringgo: Saya Tahu Persis Rasanya

Kompas.com - 12/11/2019, 12:39 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ringgo Agus Rahman turut berduka cita atas kepergian ibunda Nirina Zubir, Cut Indria Martini.

Ringgo dan Nirina diketahui memiliki hubungan dekat dan beberapa kali kerap bermain dalam film yang sama salah satunya film Keluarga Cemara.

Baca juga: Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia Saat Tidur

Saat ditemui di rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Selasa (12/11/2019), Ringgo mengaku mendapatkan kabar duka dari Yandy Laurens, sutradara Keluarga Cemara.

"Baru bangun tidur dikabarin temen saya Yandy, sutradara Keluarga Cemara. Dia tahu dari temennya yang syuting sama Nirina. Dikabarkan ibunya Nirina meninggal saya langsung ke sini," kata Ringgo.

Baca juga: Kabar Duka, Ibunda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Suami artis peran Sabai Morscheck itu juga ikut merasakan kesedihan yang dialami Nirina setelah ditinggal sang ibunda.

"Waktu ibu saya meninggal, Nirina datang ke Bandung, saya tahu persis rasanya (ditinggal ibu), apalagi ibu gitu sih," tutur Ringgo

Berdasarkan pernyataan dari suami Nirina, Ernest Fardiyan, ibunda Nirina meninggal dalam kondisi tertidur.

Baca juga: Ibunda Nirina Zubir Berpulang, Diketahui Meninggal Saat Dibangunkan Tidur

"Tadi yang gue dengar pas tanya Ernest, (ibunda Nirina) meninggal dalam tidur. Kemarin enggak ada apa-apa, habis liburan juga, dibangunin pagi sudah kaku, dipanggil dokter sudah meninggal, enggak sempat ke rumah sakit," kata Ringgo.

Selain Ringgo, terlibat beberapa rekan artis lain juga turut melayat ke rumah duka seperti Udjo dan Tika Project Pop serta artis peran Asri Welas.

Rencananya, jenazah ibunda Nirina akan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Kebayoran, Jakarta Selatan setelah waktu Sholat Ashar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com