Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Minus Seungri, Benarkah BIGBANG Segera Comeback?

Kompas.com - 11/11/2019, 08:33 WIB
Rintan Puspita Sari,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Taeyang dan Daesung BIGBANG menjadi dua anggota terakhir yang sudah menyelesaikan masa wajib militer. Terlepas dari Seungri yang memutuskan hengkang dari YG Entertainment, banyak yang berharap BIGBANG bisa tetap tampil utuh kembali dengan lima personel.

Akankah impian VIP (sebutan penggemar BIGBANG) benar-benar terwujud? Berikut rangkuman Kompas.com.

1. G-Dragon, nikmati momen lepas wamil hingga kolaborasi dengan NIKE dan Converse

Selain berkumpul dengan keluarga usai menyelesaikan wajib militer dan kembali tanggal 26 Oktober 2019, G-Dragon juga terlihat menghabiskan waktu bersama Goo Hara, mantan anggota girlband KARA.

Baca juga: Selesai Wamil, G-Dragon Langsung Digandeng Kolaborasi dengan NIKE

Seperti diketahui, GD dan Goo Hara, juga mendiang Sulli memang dikenal sebagai teman dekat.

Sementara itu, lini fashion PEACEMINUSONE milik GD dipastikan berkolaborasi dengan NIKE untuk merilis seri NIKE Air Force 1 'PARA-NOISE' dengan bunga daisy yang menjadi ikon identik dari PEACEMINUSONE. Kabarnya, sepatu ini hanya bisa diperoleh di Korea Selatan. Harga sepatu ini sendiri sekitar 200 dollar AS atau setara Rp 2,8 juta.

Sepatu dengan model low cut dan kulit premium di bagian atas, logo khas Nike berwarna putih di kedua bagian sisi sepatu, tali tebal berwarna putih, serta goresan cat berwarna hitam di bagian outersole. Bunga Daisy di bordir di bagian lidah.

Tidak cuma NIKE, dilansir dari akun @s.sam.group, akhir Oktober lalu, PEACEMINUSONE juga dikabarkan bekerjasama dengan Converse untuk meluncurkan seri klasik Chuck 70.

Baca juga: Jawaban Taeyang Soal Masa Depan BIGBANG

2. Taeyang beri kode kembali

Menyelesaikan wajib militer bersamaan, Sabtu (10/11/2019) Daesung dan Taeyang BIGBANG tetap disambut penggemar meski agensi telah melarangnya. Taeyang juga menjadi satu-satunya anggota yang memberi banyak kode pada penggemar.

"Kami sedang membicarakan pendapat kami untuk mencapai kesepakatan tentang bagaimana kami bisa membayar kembali pada penggemar atas dukungan dan cinta mereka. Kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi lain kami yang tidak bisa kami tunjukkan ketika ada di militer," ujar Taeyang.

Bahkan saat seorang penggemar yang ikut datang menjemput bertanya padanya tentang kemungkinkan kembalinya BIGBANG dengan lima personel, Taeyang menjawab," aku tahu".

Baca juga: Kembali Main Instagram, Taeyang BIGBANG Langsung Dapat Satu Juta Like

Saat penggemar tersebut mengatakan bahwa VIP merindukan Seungri dan membawa boneka Seungri, Taeyang kemudian menjawab," aku akan berusaha," ujar Taeyang sembari mengambil boneka Seungri yang dibawa penggemar.

3. Daesung

Namanya sempat terusik saat masih menjalani wajib militer. Hal itu terjadi lantaran apartemen miliknya ternyata digunakan oleh salah seorang penyewa sebagai lokasi untuk aktivitas ilegal.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com