Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pernah ke Kebun Binatang Jakarta, Masaki "Arashi" Nyaris Diserang Hewan Buas

Kompas.com - 10/11/2019, 11:01 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam acara fanmeeting grup musik asal Jepang, Arashi, salah satu personelnya, Masaki Aiba, bercerita bahwa dirinya pernah hampir diserang oleh binatang buas di kebun binatang Jakarta.

"Halo, selamat siang. Sekali lagi, senang sekali bisa berkunjung ke Jakarta. Sebagai Arashi, ini pertama kalinya ke Jakarta, untuk saya sendiri," kata Masaki seperti diterjemahkan Hiroaki Kato di acara fanmeeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

"Saya pernah ke Jakarta untuk syuting TV di Jepang dan waktu itu saya mengunjungi kebun binatang. Kenangan waktu itu, saya hampir di serang oleh binatang yang ganas," sambungnya.

Baca juga: Ketika Ninja Terakhir di Jepang Menilai Naruto

Masaki menambahkan bahwa pada saat itu dirinya berlari untuk menghindari serangan hewan tersebut dan akhirnya selamat.

Arashi mengadakan tur ke Jakarta bernama "JET STROM in Jakarta" yang menjadi pengalaman pertama Arashi untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Selain ke Jakarta, mereka juga akan mengunjungi Singapura, Bangkok, Taipei, dan kembali ke Tokyo pada 10 dan 11 November untuk konferensi pers hari jadi mereka bertajuk “JET STORM”.

Baca juga: Ada Band Jepang di Album Baru Rocket Rockers

Bahkan, Arashi akhirnya membuka berbagai akun media sosial resmi mereka, seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok setelah sebelumnya membuka kanal YouTube dan Spotify.

Hal ini cukup mengejutkan karena agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertainment, dikenal tidak membolehkan artisnya memiliki media sosial.

"Kami ingin lebih dekat dengan penggemar melalui akun sosial media kami, dengan memberikan live update di sana," kata anggota termudanya, Jun Matsumoto.

Baca juga: Jadi Produser Grup Jepang, Kevin Aprilio Bakal Kursus Bahasa Jepang

Matsumoto juga mengonfirmasi bahwa singel terbaru Arashi, "Turning Up" akan tersedia secara internasional pada platform musik digital pada 3 November pukul 19.00 waktu Jepang.

"Kami ingin merilis musik kami secara digital karena kami tidak ingin penggemar kami merasa kesepian selama hiatus kami. Itu juga merupakan impian Johnny-san untuk menghibur para penggemar dari seluruh dunia," lanjutnya.

Konser Nasional juga akan diadakan pada 15 - 16 Mei 2020.

Baca juga: Kabar Gembira! Arashi Bakal ke Jakarta Pekan Depan

Arashi bakal menjadi artis pertama yang tampil di Stadion Nasional baru yang akan selesai pada November.

ARASHI Anniversary Tour 5 × 20 juga bisa ditonton penggemarnya di TOHO Cinemas di 47 prefektur di Jepang pada 25 Desember 2019.

Beijing, China juga akan dihadiri Arashi untuk konser yang akan diadakan musim semi mendatang.

Keputusan itu dibuat berdasarkan harapan bahwa Arashi bisa menjadi jembatan antara Jepang dan China.

Baca juga: Gelar Fan Meeting, Arashi Perkenalkan Diri dalam Bahasa Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com