Gelar Fan Meeting, Arashi Perkenalkan Diri dalam Bahasa Indonesia

Kompas.com - 10/11/2019, 10:20 WIB
Arashi saat ditemui dalam acara Fan Meeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIArashi saat ditemui dalam acara Fan Meeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup musik asal Jepang, Arashi, mengadakan fanmeeting di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019).

Pada awal pertemuan, yang menarik, seluruh personel Arashi menyapa media dan penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo, apa kabar? Nama saya Kazunari Ninomiya," ujarnya.

Baca juga: Tayang 9 Agustus di Jepang, One Piece Movie Stampede Pertarungan Luffy dan Mantan Kru Gold D Roger

"Halo, nama saya Masaki Aiba" ucapnya.

"Halo, selamat pagi. Nama saya Jun Matsumoto," katanya.

"Halo, nama saya Satoshi Ohno," imbuhnya.

"Halo, nama saya Sho Sakurai," tutupnya.

Baca juga: One Piece Movie Stampede Pecahkan Rekor Penayangan Perdana di Jepang

Arashi mengadakan tur ke Jakarta bertajuk JET STROM in Jakarta yang menjadi pengalaman pertama Arashi untuk menyapa penggemarnya di Indonesia.

Selain ke Jakarta, mereka juga akan mengunjungi Singapura, Bangkok, Taipei, dan kembali ke Tokyo pada 10 dan 11 November untuk konferensi pers hari jadi mereka bertajuk “JET STORM”.

Bahkan, Arashi akhirnya membuka berbagai akun media sosial resmi mereka seperti Twitter, Facebook, Instagram, Weibo, dan TikTok setelah sebelumnya membuka kanal YouTube dan Spotify.

Baca juga: Ketika Ninja Terakhir di Jepang Menilai Naruto

Hal ini cukup mengejutkan karena agensi yang menaungi Arashi, Johnny's Entertainment, dikenal tidak membolehkan artisnya memiliki media sosial.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X