Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER HYPE] Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw | Nia Ramadhani Salah Kostum

Kompas.com - 04/11/2019, 06:13 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberitaan mengenai penyanyi Melly Goeslaw yang marah besar karena pesta kostum Halloween yang dilakukan rekan sesama artis masih menjadi artikel yang paling banyak dibaca.

Pada Minggu (3/11/2019), penyanyi Agnez Mo memberikan dukungannya kepada Melly Goeslaw melalui DM Instagram untuk melawan bullying.

Kemudian, pemberitaan mengenai Nia Ramadhani juga masih menarik perhatian pembaca.

Apa saja lima berita Hype populer sepanjang Minggu kemarin?

Berikut Kompas.com merangkumnya:

1. Dukungan Agnez Mo untuk Melly Goeslaw

Ditemui di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (24/12/2015), Melly Goeslaw mengucap syukur atas diminatinya Al Quran bersampul motif bunga-bunga itu. Tribunnews.com/ Regina KR Ditemui di Pondok Pesantren Asshiddiqiyah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Kamis (24/12/2015), Melly Goeslaw mengucap syukur atas diminatinya Al Quran bersampul motif bunga-bunga itu.
Penyanyi Agnez Mo mendukung pencipta lagu Melly Goeslaw yang dilolok-olok dalam sebuah pesta Halloween.

Dukungan itu diberikan Agnez melalui pesan pribadi Instagram kepada Melly.

Melly yang mendapat dukungan dari Agnez Mo pun mengunggah tangkapan layar percakapan mereka pada insta story Instagram-nya.

Melly mengaku menangis mendapat dukungan dari Agnez Mo.

"Sumpaaaaah mau nangis dapat support dari kamu @agnezmo," tulis Melly pada akun Instagram-nya, @melly_goeslaw, yang dikutip Kompas.com, Mingu (3/11/2019).

Dalam pesan tersebut, Agnez meminta istri dari pemain bas Anto Hoed tersebut untuk tetap sabar. "Teh Melly yang sabar yaaaa... Yang penting Teh Melly tau, Teh Melly Kereeeeen sekeren kerennya! Love uuuu," tulis Agnez Mo.

Agnez menyebut, menjadi orang yang dibuli rasanya tidak enak. "Iya Teh.... Ngerti bgt rasanya kalo dibully dijadiin bahan ketawaan. Padahal kita ga pernah ngurusin orang, lol tetap aja. gpp. Pahalanya gede kalo maafin orang... love u teh Melly," tulis Agnez Mo.

Baca selengkapnya di sini.

2. Nia Ramadhani salah kostum ke CFD

Presenter Nia Ramadhani.Instagram/@ramadhanibakrie Presenter Nia Ramadhani.
Presenter Nia Ramadhani merasa salah kostum saat pergi ke kawasan car free day (CFD) di Sudirman-Thamrin, Jakarta, Minggu (3/11/2019).

Melalui Instagram story @ramadhaniabakrie, Nia merekam video sedang berada di CFD dan terlihat bersama kedua anaknya Mikhayla Zalindra Bakrie dan Mainaka Zanatti Bakrie.

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com