Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mulan Jameela Klarifikasi soal Tuduhan Pura-pura Menelepon saat Diwawancara Wartawan

Kompas.com - 30/09/2019, 22:06 WIB
Amir Sodikin

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum resmi bekerja sebagai anggota DPR, penyanyi Mulan Jameela yang pada akhirnya terpilih menjadi anggota DPR, sudah diterpa berita tak mengenakkan.

Dalam sebuah pemberitaan, ia disebut berpura-pura menelepon ketika sedang diwawancarai wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (29/9/2019).

Saat itu Mulan mengikuti pembekalan anggota MPR RI.

Melalui akun Instagram-nya, @mulanjameela1, istri artis musik Ahmad Dhani itu berkomentar tentang pemberitaan tentang hal itu.

"Sudah terbiasa di buat narasi tidak enak oleh media. Terimakasih banyak banget buat kirimannya.. jazakumullah khair.. barakAllah," tulis Mulan pada Insta Story seperti dikutip Kompas.com, Senin (30/9/2019).

Mulan kemudian menjelaskan yang terjadi saat itu.

"Kejadian Fakta: Selesai pembekalan materi 4 pilar MPR RI. Di lobby, Saya berusaha nelpon anak saya berkali2 untuk jemput ke lobby. karna sinyal super jelek, bikin hp saya kembali ke mode kunci," tulis Mulan.

Lalu salah seorang wartawan memberitahukan bahwa ponselnya mati otomatis panggilannya kepada anaknya tidak tersambung. Seperti apa klarifikasi lengkap Mula Jameela? Simak berita lengkapnya di artikel Disebut Pura-pura Menelepon Saat Diwawancara, Mulan Jameela Beri Penjelasan.

 

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com