Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siaran Langsung dan Live Streaming Perempat Final Indonesia Open 2023

Kompas.com - 16/06/2023, 10:30 WIB
Frengky Tanto Wijaya,
Sem Bagaskara

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Indonesia Open 2023 telah memasuki hari keempat pelaksanaan dan akan menyajikan laga-laga dari babak perempat final.

Sebanyak tujuh wakil tuan rumah akan berlaga dalam babak perempat final turnamen BWF level Super 1.000 tersebut.

Jadwal siaran langsung dan link live streaming perempat final Indonesia Open tersemat pada bagian akhir dari artikel ini.

Rangkaian partai perempat final Indonesia Open 2023 akan berlangsung di Istora Senayan pada Jumat (16/6/2023) mulai pukul 12.00 WIB di Lapangan 1, pukul 13.00 di Lapangan 2, dan pukul 17.00 di Lapangan 3.

Baca juga: Jadwal Indonesia Open 2023: Jojo Vs Ginting, 7 Wakil Merah-Putih di Perempat Final

Indonesia mengirimkan satu wakil dari sektor ganda campuran, satu wakil dari ganda putri, dua wakil dari tunggal putra, dan tiga dari sektor ganda putra.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menjadi representasi ganda campuran Indonesia dalam babak perempat final Indonesia Open 2023.

Rinov/Pitha akan menghadapi perlawanan dari ganda campuran unggulan kedua asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Nigashino dalam laga ketiga di Lapangan 1 Istora.

Sementara itu, pasangan ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan menghadapi unggulan ketujuh asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dalam laga ketujuh di Lapangan 1 Istora.

Baca juga: Indonesia Open 2023: Head to Head Jonatan Christie Vs Anthony Ginting

Dari sektor ganda putra, Indonesia menyisakan tiga wakil, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Fajar/Rian yang menjadi unggulan pertama turnamen akan menghadapi wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam laga keenam di Lapangan 1.

Duo The Babies, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, akan melawan ganda putra Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dalam laga kedelapan di Lapangan 2 Istora.

Sementara itu, Pram/Yere yang mampu menaklukan The Daddies, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, akan menghadapi pasangan China sekaligus unggulan keenam turnamen, Liang Wei Keng/Wang Chang dalam laga ke-10 di Lapangan 1.

Baca juga: Saat Ginting-Jojo Akan Saling Melawan di Indonesia Open 2023...

Indonesia sudah memastikan satu tempat di babak semifinal dari Indonesia Open 2023 dari nomor tunggal putra.

Ya, dua wakil tunggal putra Indonesia, yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie harus saling berjumpa di babak delapan besar Indonesia Open 2023.

Pemenang dari laga ini nanti berhak untuk melaju ke babak semifinal Indonesia Open sektor tunggal putra.

Duel Merah-putih Jojo vs Ginting yang merupakan laga ketujuh, akan berlangsung di Lapangan 2 Istora.

Baca juga: Ginting Jumpa Jojo di Perempat Final Indonesia Open 2023: Rileks, Tanpa Beban

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia Open 2023

Perempat final Indonesia Open 2023 akan disiarkan secara langsung oleh saluran televisi nasional, yakni Inews TV pada pukul 11.45 WIB.

Selain melalui Inews TV, laga-laga perempat final Indonesia Open 2023 dapat disaksikan secara streaming melalui aplikasi atau situs RCTI+.

Berikut adalah link live streaming babak perempat final Indonesia Open 2023 >>> LINK

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com