Kompas.com - 03/11/2012, 06:59 WIB
Obral besar knalpot Yoshimura, dari 25 hingga 50 persen. donny aprilianandaObral besar knalpot Yoshimura, dari 25 hingga 50 persen.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif — Produk aksesori aftermarket Yoshimura mengobral hampir semua tipe knalpot berteknologi tinggi pendongkrak performa. Khusus dalam JMCS 2012, diskon 50 persen diberikan untuk knalpot Yamaha Mio dan Jupiter MX, serta Honda Beat dan Supra X125. Untuk varian sepeda motor menengah, diskon 25 persen buat pasangan Kawasaki Ninja 250, Honda CBR 250, Yamaha V-ixion dan Byson, serta Suzuki Satria FU.

Diskon yang diberikan sangat besar, mengingat harga eceran knalpot merek Jepang itu cukup mahal. Misalnya untuk knalpot Kawasaki Ninja 250, dari harga Rp 9,7 juta setelah diskon menjadi Rp 7,2 juta. Untuk knalpot Mio, yang biasa Rp 2,2 juta, dipangkas separuh harga menjadi Rp 1,1 juta!

”Banyak kelebihan dari knalpot Yoshimura, mulai dari teknik pengelasannya yang rapi hingga bahan stainless-nya yang berkualitas. Diskon gila ini hanya bisa didapatkan selama JMCS berlangsung. Tidak akan ada lagi di luar,” ungkap Felix Ardianto, Manajer Pemasaran Trivera Jaya, distributor tunggal Yoshimura di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.