Jangan Terkejut, Pramugari Tahu Apa yang Dilakukan Penumpang Saat di Toilet Pesawat

Kompas.com - 21/05/2022, 10:15 WIB

KOMPAS.com - Saat bepergian dengan pesawat, terkadang penumpang ingin ke toilet.

Namun jangan terkejut, fakta bahwa ternyata pramugari mengetahui rahasia apa yang dilakukan penumpang saat di toilet pesawat.

Seorang pramugari mengaku bahwa dia mengetahui kegiatan apa yang penumpang lakukan berdasarkan suara dari toilet, dilansir dari Thescottishsun.co.uk, Sabtu (14/5/2022).

"Toilet dekat tempat kami duduk. Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menutupi fakta bahwa Anda tengah buang air besar, suaranya beda dibanding jika Anda hanya buang air kecil saja,” kata seorang pramugari yang tidak mau disebutkan namanya.

Dengan informasi tersebut, penumpang yang merasa gugup bisa jadi akan memakai toilet di saat para pramugari dan awak kabin sedang sibuk melayani.

Pada saat itu, pramugari pastinya akan sibuk dan tidak berada di dekat toilet, sehingga penumpang menjadi lebih leluasa saat di toilet.

Tips menggunakan toilet pesawat

Baca juga: Bayi Baru Lahir Ditemukan di Tempat Sampah Toilet Pesawat Air Mauritius

Sementara itu, seorang mantan pramugari bernama Erika Roth yan dulunya terbang dengan maskapai komersial selama beberapa tahun, membagikan tips kapan waktu terbaik dalam menggunakan toilet pesawat.

Dia menyebutkan bahwa ada dua momen dalam penerbangan yang pas bagi penumpang untuk pergi ke toilet.

Bahkan, jika memang waktu yang dipilih penumpang tepat, dia mengatakan kepada Mel Magazine bahwa orang itu bisa memakai toilet dengan nyaman selama 10 menit.

Waktu yang tepat untuk memakai toilet adalah sesaat setelah tanda sabuk pengaman dicabut, karena kebanyakan orang belum ingin pergi ke toilet.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.