Tips Memilih dan Merawat Blender Portabel agar Tetap Awet

Kompas.com - 20/01/2022, 10:42 WIB
Ilustrasi blender. SHUTTERSTOCK/NAZAROVSERGEYIlustrasi blender.

KOMPAS.com - Berikut tips memilih dan merawat blender portabel agar pekerjaan rumah tangga Anda berjalan lancar dan bisa menghemat biaya dapur.

Diketahui, blender merupakan salah satu alat modern yang bisa membantu memudahkan pekerja rumah tangga.

Blender merupakan alat elektronik yang berfungsi untuk menghaluskan berbagai bahan makanan, entah itu buah, sayur ataupun bumbu dapur. Dengan memakai blender, Anda bisa menikmati olahan minuman/makanan yang segar dan higienis.

Manfaat menggunakan blender portabel

Blender portabel memiliki banyak manfaat yang dapat semakin memudahkan pekerjaan Anda. Adapun manfaat menggunakan blender portabel diantaranya sebagai berikut:

Desainnya lucu dan modern

Desain blender portabel tentu tidak bisa disamakan dengan blender biasa. Hal ini karena blender portabel termasuk alat yang belum lama ditemukan.

Alat elektronik tersebut merupakan bentuk inovasi yang akan memudahkan pekerjaan Anda dalam mengolah minuman atau makanan.

Baca juga: Kenali 5 Penyebab Blender Bocor

Tentunya, blender ini memiliki desain yang lucu dan imut karena bentuknya yang sangat kecil. Meskipun demikian, tampilan blender ini sangat modern, stylish dan cocok dibawa ke mana saja.

Mudah dioperasikan

Meskipun tergolong sebagai alat elektronik modern, bukan berarti Anda akan kesulitan untuk menggunakannya.

Hal ini karena pengoperasian blender portabel sangatlah mudah dan ringkas. Setelah dicas dan baterainya penuh, Anda bisa menggunakannya untuk membuat jus favorit Anda.

Bahkan, lebih praktisnya lagi, Anda tidak perlu menyiapkan gelas karena bisa meminum langsung dari jug blendernya.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Kompasiana
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.