Belanja di Indomaret Bisa Dapat Minyak Goreng Gratis, Begini Caranya

Kompas.com - 09/01/2022, 09:00 WIB
Ilustrasi minyak goreng SHUTTERSTOCKIlustrasi minyak goreng

KOMPAS.com - Menyambut tahun 2022, Indomaret mengadakan berbagai promo bagi para pelanggannya, termasuk membagikan minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg secara gratis.

Para pelanggan Indomaret bisa menikmati promo minyak goreng gratis hingga 28 Februari 2022.

Akan tetapi, untuk mendapatkan minyak dan gula pasir gratis dari Indomaret, ada sejumlah syarat yang harus dipenuhi terlebih dahulu oleh para konsumen.

Dilansir dari akun Instagram resmi Indomaret, @indomaret, pelanggan berhak menerima promo minyak goreng gratis jika belanja dan bertransaksi dengan kartu debit BTN.

Adapun kartu debit BTN yang dapat digunakan yaitu kartu debit Reguler, Gold, Platinum, Syariah, dan GPN.

Baca juga: Seberapa Kaya Para Taipan yang Kuasai Minyak Goreng di Indonesia?

Selain itu, promo tersebut juga berlaku untuk setiap transaksi belanja di Indomaret minimal sebesar Rp150.000.

Sebagaimana diberitakan KOMPAS.com pada Kamis (6/1/2022), Pihak Indomaret juga menjelaskan bahwa promo minyak goreng gratis hanya bisa didapatkan dalam sekali transaksi per hari.

Promo tidak berlaku untuk kelipatan, penggabungan struk, dan split transaksi. Selain itu, setiap transaksi produk digital, rokok, dan susu bayi di bawah usia 1 tahun juga tidak bisa ditukar dengan promo minyak goreng gratis.

"Dapatkan gratis 1 pc Minyak Goreng 1 L (Bimoli, Tropical, atau Sania) atau Gula Pasir (Indomaret, Gulaku, atau Rose Brand) setiap transaksi belanja menggunakan Kartu Debit BTN," tulis Indomaret di akun Instagramnya.

Bertepatan dengan kenaikan harga minyak goreng

Promo minyak goreng gratis yang ditawarkan Indomaret ini tentu sangat menguntungkan, apalagi saat harga minyak goreng melambung seperti sekarang.

Baca juga: Harga Tembus Rp 20.000, Mendag Usulkan Negara Subsidi Minyak Goreng

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.