Beasiswa Kuliah S1 di 3 Negara dari Kampus Australia, Tertarik?

Kompas.com - 02/01/2022, 16:26 WIB

KOMPAS.com - SP Jain School of Global Management (SP Jain Global) membuka kesempatan beasiswa bagi pelajar Indonesia yang akan melanjutkan kuliah jenjang sarjana (S1).

Beasiswa ini ditujukan khusus bagi kamu yang berminat menekuni jurusan Bisnis Administrasi (Bachelor of Business Administration–BBA) di tahun 2022.

Tak hanya menawarkan beasiswa, SP Jain Global adalah sekolah bisnis pertama di dunia yang mendirikan konsep kuliah Sarjana S1 di 3 kota di negara berbeda.

SP Jain Global merupakan salah satu sekolah bisnis ternama yang menempati peringkat 12 dunia menurut Forbes Best International Rankings 2022.

Seperti apa beasiswa yang menawarkan pengalaman kuliah dan tinggal di kota-kota ternama dunia ini?

Baca juga: Syarat Beasiswa S1 di KAIST Korea Selatan 2022

Tinggal dan kuliah di 3 negara

Untuk menyelesaikan program ini, mahasiswa diharuskan untuk tinggal dan kuliah di kota Singapura atau Mumbai, India, untuk tahun pertama.

Lalu dilanjutkan kuliah di ibukota Uni Emirat Arab, Dubai, untuk tahun kedua.

Pada tahun ketiga, mahasiswa diminta tinggal dan kuliah di Sydney sampai mereka lulus dengan gelar dari Australia pada tahun keempat.

Direktur dari SP Jain Global, Nitish Jain, mengatakan konsep program kuliah Sarjana S1 di 3 kota awalnya tidak pernah terlintas dalam pemikiran sekolah ini pada saat akan meluncurkan program BBA.

"Namun pada saat konsep tersebut didirikan, lebih dari 750 mahasiswa yang lulus telah berhasil dalam karier global mereka. Itulah sebabnya mengapa perusahaan-perusahaan ternama dunia sangat percaya dengan konsep program kuliah ini,” ujar Nitish Jain dalam keterangan tertulis.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.