Cerita Netizen Indonesia Salah Sasaran Ucapkan Belasungkawa ke Anna Laura

Kompas.com - 18/12/2021, 19:30 WIB

 

KOMPAS.com - Seorang jurnalis foto asal Brasil, Anna Laura menceritakan kekesalannya karena banyak netizen Indonesia yang salah sasaran mengucapkan belasungkawa di akun Instagram-nya.

Banyak warganet Indonesia yang salah sasaran mengira akun @anna.laura adalah selebgram Laura Anna yang meninggal beberapa waktu lalu.

Padahal akun resmi milik Laura Anna adalah @adlnlaura.

"Aku bukan Laura Anna dari Indonesia!!! Tolong berhenti!! Aku tidak bisa seterusnya seperti ini," tulis Anna Laura di Instagram Story, Jumat (17/12/2021).

"Aku pikir aku bisa melewatinya, tetapi orang Indonesia ada di mana-mana di profil (Instagram), di e-mail, di media sosial lain dan juga di akun Instagram temanku," lanjutnya.

"Tolong hentikan!!" pinta Anna Laura seraya mencantumkan akun Instagram Laura Anna yang dimaksud netizen Indonesia yakni @adlnlaura.

Anna Laura bahkan menuliskan "I AM NOT LAURA ANNA FROM INDONESIA (AKU BUKAN LAURA ANNA DARI INDONESIA)" di bio Instagram-nya.

Baca juga: Orang Indonesia di Mana-mana, Cerita Anna Laura Jurnalis Brasil Diserbu Netizen Salah Sasaran

Dikutip dari Kompas Hype, beberapa warganet Indonesia pun mencoba memberitahu netizen lainnya agar tidak mengirimkan ucapan duka ke akun Instagram @anna.laura.

Tidak hanya itu, beberapa yang lain terlihat mengirimkan e-mail berisi pesan permohonan maaf atas kekeliruan warganet Indonesia.

Hal ini ditunjukkan Anna Laura dalam Instagram Story-nya. Dia membagikan foto e-mail-nya yang dipenuhi permohonan maaf.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.