Lowongan Kerja Besar-besaran Bank Indonesia, Total Ada 37 Posisi

Kompas.com - 20/11/2021, 06:40 WIB

KOMPAS.com - Bank Indonesia (BI) membuka lowongan pekerjaan untuk banyak posisi pada November ini. Total ada 37 posisi lowongan kerja yang dibuka.

Rekrutmen yang dilakukan BI kali ini ditujukan untuk tenaga kerja berpengalaman dengan latar belakang pendidikan mulai dari S1 hingga S3. Lowongan dibuka hingga 22 November 2021.

Direktur Komunikasi BI Junanto Herdiawan membenarkan adanya rekrutmen yang dilakukan oleh Bank Indonesia. Ia juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati pada penipuan yang mengatasnamakan Bank Indonesia

"Iya betul. Pembukaan lowongan kerja BI untuk tenaga berpengalaman," ujar Junanto saat dihubungi Kompas.com, Kamis (18/11/2021).

Baca juga: 37 Posisi Lowongan Kerja Bank Indonesia November 2021, Ini Link-nya!

"Kami juga senantiasa mengingatkan peserta dan masyarakat untuk berhati-hati bila ada oknum yang mengatasnamakan BI dalam berbagai proses rekrutmen," sambungnya.

Terdapat dua jalur dalam rekrutmen BI kali ini, yakni jalur Pro Hire Gelombang 3 dan Tenaga Kerja PKWT (Perjanjian Kerja Waktu Tertentu) Gelombang 2.

Peserta hanya dapat memilih dan mendaftar di satu jalur seleksi.

Informasi lebih lengkap mengenai lowongan kerja BI bisa dilihat di situs resmi BI di laman rekrutmenbi.experd.com

Rincian posisi pada lowongan kerja Bank Indonesia

  • Pro Hire

Pro hire merupakan jalur penerimaan calon pegawai BI dengan kompetensi spesifik dan pengalaman kerja pada bidang tugas sesuai dengan kebutuhan.

Ada 11 posisi yang dibuka dalam rekrutmen jalur Pro Hire. Ada perbedaan persyaratan di setiap lowongan yang dibuka melalui jalur ini, dan telah diberikan penjabaran pekerjaan setiap posisi, termasuk syarat-syarat pendaftarannya.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.