Daftar Call Center BNI, BCA, BRI, dan Bank Mandiri

Kompas.com - 13/11/2021, 07:20 WIB
Ilustrasi call center bni, call center bri, call center mandiri, call center btn SHUTTERSTOCKIlustrasi call center bni, call center bri, call center mandiri, call center btn

KOMPAS.com - Kejahatan perbankan sering kali bermodus menggunakan nomor call center atau pusat layanan informasi palsu dari bank-bank tertentu. Tidak sedikit masyarakat yang menjadi korban penipuan modus ini.

Hal itu karena sebagian masyarakat tidak mengetahui nomor resmi call center bank tempat mereka menyimpan uangnya.

Karena itu, penting untuk mengetahui nomor call center dari sebuah bank. Tidak hanya untuk keamanan, layanan call center akan membantu nasabah bila mengalami masalah terkait tabungan atau rekeningnya.

Setiap bank pasti memiliki nomor call center resmi yang bisa dihubungi. Berikut ini adalah nomor call center untuk BRI, BCA, BNI, dan Bank Mandiri.

Baca juga: IndiHome: Cara Daftar, Harga Paket dan Call Center

Call center BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) memiliki layanan call center yang bisa dihubungi lewat telepon yakni BRI Call di nomor 14017.

Nomor call center BRI Call 14017 ini dapat diakses nasabah dari berbagai wilayah, mulai dari Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Medan, hingga Semarang.

Selain BRI Call 14017, BRI juga memiliki nomor call center lain yakni (021) 1500 017

Namun untuk diketahui, layanan BRI call tersebut tidak gratis. Sehingga, bagi Anda yang menghubungi menggunakan handphone, pastikan Anda memiliki pulsa yang cukup.

Tidak hanya melalui sambungan telepon, nasabah BRI juga bisa menghubungi pusat informasi BRI melalui aplikasi WhatsApp di nomor 0812-1214-017

Call center BCA

Bank Central Asia (BCA) memiliki layanan call center yakni Halo BCA. Nasabah BCA bisa menghubungi layanan Halo BCA di nomor 1500888.

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.