Alasan Baim Wong Suka Bagi-bagi Uang, Subscriber YouTube Berkurang karena Viral Marahi Kakek Suhud

Kompas.com - 16/10/2021, 08:02 WIB
Belakangan ini banyak diperbincangkan soal seorang pengemudi ojek online (ojol) yang mendorong motor di jalan dengan modus kehabisan bensin alih-alih berharap mendapatkan bantuan. Video ini viral di akun YouTube Elang Motovlog. Bahkan, video dengan cerita nyaris serupa juga viral melalui akun YouTube artis peran Baim Wong. Tangkapan layar YouTubeBelakangan ini banyak diperbincangkan soal seorang pengemudi ojek online (ojol) yang mendorong motor di jalan dengan modus kehabisan bensin alih-alih berharap mendapatkan bantuan. Video ini viral di akun YouTube Elang Motovlog. Bahkan, video dengan cerita nyaris serupa juga viral melalui akun YouTube artis peran Baim Wong.

KOMPAS.com - Baim Wong, siapa yang tidak kenal dengan artis sekaligus YouTuber ini. Akhir-akhir ini namanya melambung karena sering membagikan uang atau bantuan kepada orang lain.

Saat ditanya mengenai alasannya suka membantu orang lain, Baim Wong menjawab pertanyaan tersebut, mengutip Kompas.com dalam vlog Daniel Mananta Network "Perjalanan cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan".

Baim sendiri pernah bertanya kepada dirinya sendiri apa alasan melakukan hal tersebut. Akhirnya dia menemukan jawaban kenapa seperti ketagihan untuk membantu orang.

"Gue cuma satu jawabannya kenapa, gue senang lihat orang senang. Perubahan di muka mereka yang bikin gue ketagihan (membantu)," kata Baim dikutip Rabu (12/8/2020).

Bagi Baim, membantu orang lain bukan berarti dirinya sudah hidup berlebih, tapi bagaimana hatinya yang mengajaknya untuk berbuat baik, menggerakkannya untuk membantu orang lain.

Terkadang orang salah sangka, karena Baim sering membantu orang akhirnya diduga Baim memiliki banyak uang, padahal tidak juga.

"Bukan karena gue banyak uang banget, enggak. Misalkan lu lihat juga enggak sebanyak itu, uang enggak dibawa mati," ujar Baim kemudian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Termasuk pada Paula, Baim juga mengatakan seperti apa kondisi keuangannya saat itu yang harus membayar KPR Rp 52-53 juta per bulan.

Baca juga: Bukan Banyak Uang, Ini Alasan Baim Wong Suka Menolong Orang
Pengakuan Baim itu juga sempat membuat Paula tak percaya, dan bahkan bingung.

"Dia (Paula) sempet kaget, kirain gue di YouTube pencitraan," kata Baim.

Subscriber YouTube Baim Wong kini Berkurang

Akibat viralnya video Baim Wong menegur Kakek Suhud beberapa waktu lalu, jumlah subscriber YouTube Baim Paula terus berkurang.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.