Detik-detik Mobil BMW Tabrak Polisi di Kebayoran Baru

Kompas.com - 10/10/2021, 13:26 WIB
Penulis Farid Assifa
|

KOMPAS.com - Berikut detik-detik mobil BMW menabrak seorang polisi yang berjaga crowd free night di Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (10/10/2021) pukul 01.40 WIB.

Saat itu, mobil BMW berpelat nomor B 1157 SSL yang dikemudikan RI melaju dari arah selatan menuju utara di Jalan Sisingamangraja, Jakarta Selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan rumah nomor 67, pengemudi BMW diduga kurang berhati-hati dan kurang konsentrasi.

Pengemudi juga tidak mengabaikan perintah polisi berinisial JH yang sedang melaksanakan penyekatan. Akibatnya, mobil itu menabrak petugas hingga korban terpental.

Baca juga: Pengemudi BMW Penabrak Polisi di Kebayoran Baru Dipastikan Tak Mabuk

Polisi JH mengalami luka dan dilarikan ke RSAL Mintohardjo, Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk mendapatkan penanganan medis.

"(Korban) kondisi sadar. Sementara masih dalam penanganan di RASL Mintohardjo. Ada kemungkinan fraktur atau patah tulang," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono dilansir Tribunnews.com, Minggu.

Sementara mobil BMW hanya mengalami kerusakan ringan.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas itu disampaikan akun Insagram resmi TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro.

Akun tersebut menunggah informasi tentang mobil BMW berkelir biru menabrak seorang petugas kepolisian.

Baca juga: Diduga Hindari Crowd Free Night, BMW Ini Tabrak Polisi

Mobil tersebut memiliki pelat nomor B 1157 SSL yang memiliki batas aktif sampai Oktober 2021.

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Sopir Kurang Konsentrasi, Pengemudi BMW Biru Tabrak Polisi Jaga Crowd Free Night di Kebayoran Baru

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.