Kompas.com - 13/08/2022, 18:35 WIB

KOMPAS.com – Belakangan di media sosial ramai mengenai wahana baru yang unik, di mana peserta seolah naik kereta ala film Train to Busan.

Wahana tersebut bernama Train to Apocalypse yang merupakan wahana yang disediakan oleh PT Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta.

Dilansir dari Kompas.com (13/8/2022), dalam wahana ini masyarakat bisa mencoba pengalaman menegangkan seolah-olah dikejar zombie di kereta, layaknya adegan di dalam film Train to Busan.

Train to Apocalypse adalah hasil kerjasama PT Lintas Raya Terpadu (LRT) dengan event organizer Pandora Box.

Ketika mengikuti permainan ini, masyarakat akan dibawa melewati lima stasiun, yaitu Stasiun Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulo Mas, Equestrian, dan berakhir di Velodrome.

Berikut ini informasi seputar harga dan cara pemesanan tiket Train to Apocalypse (TTA): 

Baca juga: Sensasi Train to Apocalypse Jakarta, Kabur dari Zombie di Stasiun LRT

Harga tiket Train to Apocalypse (TTA)

Bagi Anda yang ingin menjajal wahana Train to Apocalypse maka bisa mendapatkan tiketnya dengan harga yang relatif terjangkau.

General Manager Corporate Secretary LRT Jakarta Sheila Indira Maharshi menyampaikan pengunjung yang ingin mencoba naik wahana Train to Apocalypse bisa membeli tiket yang dijual dalam rentang harga Rp 60.000 hingga Rp 75.000.

“Harga Rp 60.000 untuk weekdays dan Rp 75.000 untuk weekend,” ujar Sheila ketika dihubungi Kompas.com, Sabtu (13/8/2022).

Cara membeli tiket Train to Apocalypse

Bagi Anda yang ingin naik wahana TTA maka bisa melakukan pembelian tiket secara online. Tiket Train to Apocalypse bisa dibeli melalui laman resmi maupun aplikasi Tiket.com.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.