[POPULER TREN] Sederet Kasus yang Ditangani Ferdy Sambo | Motif Pembunuhan Brigadir J

Kompas.com - 11/08/2022, 05:30 WIB

KOMPAS.com - Salah satu berita terpopuler Tren sepanjang Rabu (10/8/2022) adalah berita soal sederet kasus yang ditangani oleh Ferdy Sambo, mulai dari kopi sianida, Djoko Tjandra hingga KM 50 dan kebakaran gedung Kejagung.

Berita soal Ferdy Sambo memang tengah menyita perhatian masyarakat sejak Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian atas kasus pembunuhan Brigadir J.

Di samping berita di atas, ada pula berita soal motif pembunuhan Brigadir J yang juga menjadi salah satu berita terpopuler Tren sepanjang Rabu (10/8/2022).

Berikut berita populer Tren selengkapnya:

1. Sederet kasus yang ditangani Ferdy Sambo

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J oleh Kapolri, sejumlah kasus yang pernah ditangani Ferdy Sambo kembali menjadi bahan pembicaraan warganet. 

Salah satu kasus besar yang pernah ditangani Ferdy Sambo selama ia berkarir di kepolisian adalah Bom Sarinah 2016.

Dilansir dari Kompas.id, Ferdy Sambo terlibat dalam pengungkapan kasus tersebut hingga akhirnya polisi berhasil menangkap dalang aksi teror yaitu Aman Abdurrahman.

Beberapa kasus lain, ada di artikel berikut: 

Sederet Kasus yang Ditangani Ferdy Sambo: Kopi Sianida, Djoko Tjandra, KM 50, hingga Kebakaran Gedung Kejagung

2. Semifinal AFF U-16 2022

Turnamen Piala AFF U-16 2022 mencapai babak semifinal. Di mana terdapat empat tim yang lolos, yakni Indonesia, Myanmar, Thailand, dan Vietnam.

Halaman:

Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.